Pj Wako Sonny Lepas 102 Jemaah Umrah BSM ke Tanah Suci

Jemaah umrah dari PT Bumi Serambi Mekah (BSM).(Foto : Adi).

Padang Panjang (Sumbar), MINAKONEWS.COM – Sebanyak 102 jemaah umrah dari PT Bumi Serambi Mekah (BSM) resmi diberangkatkan ke Tanah Suci Rabu (16/10/2024). Pelepasan dilakukan Penjabat (Pj) Wali Kota, Sonny Budaya Putra, AP, M.Si, di Kantor BSM Pasar Usang.

Sonny menyampaikan rasa haru dan bangga atas keberangkatan para jemaah yang turut didampingi Komisaris BSM, Hj. Rita Deswira, S.Pd dan Dirut BSM, Ustaz H. M. Riza Thamrin, SE.Sy ini.

Ia juga mengapresiasi kontribusi BSM dalam berbagai kegiatan sosial di Padang Panjang. “Semoga BSM selalu diberikan keberkahan dan terus berkontribusi bagi masyarakat,” ujarnya.

Sonny berpesan kepada para jemaah agar mempersiapkan diri baik fisik maupun mental untuk menjalankan ibadah umrah.

“Manfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya dan jadilah tamu Allah yang baik. Ini menjadi sebuah rahmat, tidak semuanya diberi kesempatan untuk mendapat panggilan beribadah ke Tanah Suci,” pesannya.

Kepala Kantor Kemenag, Mukhlis M, M.Ag mengapresiasi kerja sama BSM dalam memfasilitasi masyarakat untuk menunaikan ibadah umrah.

“Semoga semakin banyak masyarakat yang bisa berangkat ke Tanah Suci dan selalu menjadi prioritas BSM,” ucapnya.

Ustaz Riza Thamrin menyebutkan, pihaknya berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi para jemaah.

“Kami juga memiliki hotel dengan 80 kamar di Mekkah dan 60 kamar di Madinah. Rombongan jemaah umrah ini akan langsung terbang ke Jeddah menggunakan pesawat Citilink,” tuturnya.

Sebanyak 82 jemaah berasal dari Padang Panjang, sisanya dari Pariaman dan Tanah Datar. Mereka akan melaksanakan ibadah umrah selama 13 hari.(Adi).

Penulis : Adi

Editor : Red minakonews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *