ANGGOTA DPRD TANAH DATAR LAKSANAKAN RESES

Tanah Datar (Sumbar), MINAKONEWS.COM – Anggota DPRD Kabupaten Tanah Datar Abubakar dari Praksi Partai Keadilan Sejahtera( PKS) laksanakan reses ke Nagari III Koto Kecamatan Rambatan.

Reses anggota DPRD dari daerah pemilihan II Tanah Datar tersebut berlangsung di aula Kantor Wali Nagari III Koto Padang Luar Rabu (2/3).

Anggota DPRD dapil II Abubakar menyampaikan, tidak berani berjanji kepada masarakat, sebab bila janji ini tidak bisa ditepati atau direalisasikan menjadi beban dan akhirnya kita berdosa, tapi selaku wakil rakyat kita tetap akan berupaya semampu yang bisa kita lakukan asal didukung dengan dana.

Jadi kesimpulan menampung pokok pokok pikiran dari masarakat dan bisa melalui Wali Nagari, Kepala Jorong, hingga kami bisa menyampaikan ketingkat Kabupaten, Propinsi dan pusat, ujar Abubakar.

Wali Nagari III Koto Willy Adha dalam kata sambutannya menyampaikan, pembangunan fisik dan kegiatan lainnya tidak dapat kita laksanakan sebagaimana yang diharapkan masyarakat.

Justru itu Wali Nagari Willy Adha bermohon kepada anggota Dewan untuk dapat membantu kegiatan kegiatan di Nagari III Koto melalui pokok pokok pikiran harap wali nagari.


Usulan-usulan peserta reses, salah seorang peserta Drs.Zulni Asri Khatik Sinaro menyampaikan menyangkut dengan sampah banyak berserakan seperti antara Jorong Galogandang dengan Jorong Pauh Nagari Padang Magek, walaupun sudah dibuat semacam tulisan dilarang membuang sampah, namun pembuangan sampah tetap dilaksanakan ujar Khatik Sinaro, untuk itu dimohonkan kepada anggota Dewan mencarikan jalan keluarnya.

Kepala jorong Aur Serumpun mengusulkan jalan Kabupaten sepanjang 300 meter dari Simpang Tiga Siturah ke Sawah Biduak untuk dapat di aspal.
Dari Kaur Umum Nagari III koto mengusulkan pembangunan sumber air bersih baru di Padang Luar, karena Padang luar kekurangan air bersih. (Asdi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *