Kapolres AKBP Ahmad Fadilan Hari Pertama Menjabat Coffee Morning Sama Insan Pers

Solok (Sumbar), MINAKONEWS.COM – Kapolres Solok Kota AKBP Ahmad Fadilan hari ini di Mako Polres Solok Kota , menggelar pertemuan/Coffee Morning, dengan insan Pers wilayah Se-Kota Solok dan Kabupaten Solok Sebagai langkah awal, dalam menjalin sinergitas, kerjasama, serta silaturahmi, Jum’at (12/08).

Tampak hadir pada coffee morning Kapolres Solok Kota,Wakapolres Solok Kota, Kabag OPS ,Kasat Bimas,Kabag perencanaan ,kasat rekrim,Kasat Intel Dwi, Kasat Narkoba ,kasat Samapta,

Dihadapan para wartawan, AKBP Ahmad Fadilan tepat hari ini menjabat Kapolres Solok Kota menggantikan AKBP Ferry Suwandi menyampaikan, “Dengan digelarnya Coffee Morning ini, Kapolres Solok Kota juga, memperkenal diri kepada, seluruh wartawan Se-Kota Solok yang merupakan, rekan atau mitra strategis, yang menyajikan berita, dan informasi yang akurat, kepada masyarakat”, tuturnya

Berkembangnya dunia informasi, yang semakin canggih, dan modern ini, Saya (Kapolres Solok Kota), minta kepada rekan-rekan media, untuk memberikan, serta menyajikan suatu informasi, atau berita yang berimbang, dan betul-betul dapat dipercaya, oleh masyarakat, khususnya di wilayah hukum polres Solok Kota, dan masyarakat Indonesia pada umumnya. Sehingga, diharapkan sajian informasi yang diberikan rekan-rekan, mampu memupuk, dan membina persaudaraan, dan persatuan, karena setiap pemahaman masyarakat dalam mencerna informasi berbeda-beda”, jelasnya.

Selanjutnya,Kapolres Solok Kota menambahkan, “Dengan digelarnya kegiatan ini, kedepannya bisa terus terjalin tali silaturahmi, sehingga diantara Polres Solok Kota dan para wartawan semakin akrab dan solid, mudah-mudahan dengan Coffee Morning kali ini, bisa terus memberikan warna, dan terus bersinergi. Harapan kita, kegiatan hari ini akan terus berlanjut, sehingga, terjalin sinergitas yang baik”, pintanya.

Hasil pantauan awak Media suasana Coffee Morning yang digelar oleh Polres Solok Kota bersama para insan pers, baik dari media online, cetak, dan eletronik, tampak begitu penuh persaudaraan, dan keakraban, karena dalam kegiatan tersebut muncul tanya jawab, diantara kedua pihak, yang intinya untuk membangun kerjasama yang positif, demi kemajuan wilayah Kota Solok, Kabupaten Solok terutama pada umumnya, Negara Kesatuan Republik Indonesia. (Eli).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *