Kapolres : Terimakasih Pada PWI Melaksanakan Buka Bersama

Tanah Datar (Sumbar), MINAKONEWSM.COM – Anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tanah Datar buka bersama (Buber) dengan Kapolres Tanah Datar di salah satu rumah makan Batusangkar Sabtu (30/04).

Kapolres Tanah Datar AKBP Ruly Indra Wijayanto juga di daulat menyerahkan Kartu PWI pada anggota yang telah lolos Karya Latihan Wartawan (KLW) beberapa bulan lalu.

Disamping itu Kapolres Tanah Datar juga didampingi Kasubag Humas Polres AKP Desfiarta dan dua orang anggota lainnya. Yang diawali dengan sambutan dan diakhiri dengan foto bersama.

Kapolres Tanah Datar AKBP Ruly Indra Wijayanto dalam sambutannya menyampaikan terimakasih pada PWI Tanah Datar yang telah telah mengundang Buka Bersama, mudahan-mudahan menjadi amal ibadah buat kita bersama.

AKBP Ruly Indra Wijayanto mengapresiasi rekan-rekan media yang terus bersinergi dengan Polres Tanah Datar dalam menyampaikan informasi dan pemberitaan kegiatan kami selama ini dan mohon untuk kedepan tetap berlanjut.

Kapolres mengajak insan Pers sebagai Mitra Polri sama-sama mendukung program pemerintah daerah dalam rangka memajukan dan mensejahterakan masyarakat Luhak Nan Tuo.

Menjelang waktu buka bersama Kapolres juga didaulat menyerahkan Kartu Calon Anggota kepada Mailis dengan media REALITAKINI.COM dan Ridwan Syafrullah diserahkan Kartu Calon Anggota dengan media MINAKONEWS.COM oleh Ketua PWI Tanah Datar Mustafa Akmal.(MSR).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *