KECELAKAAN MAUT, TEWASKAN PENGENDERA DI TASIKMALAYA

Kecelakaan lalu lintas membawa maut dan tewaskan pengendera Kamar Mardiah.(Foto : Ris).

Tasik, MINAKONEWS.COM – Kecelakaan lalu lintas membawa maut dan tewaskan pengendera sepeda motor terjadi di Jalan Ir Djuanda, kota Tasikmalaya, Sabtu petang (19/10).

Kecelakaan yang membawa maut kepada pengendera sepeda motor seorang perempuan bernama Mamar Mardiah (47) hingga tewas.

Tempat Kejadia Peristiwa (TKP) tepatnya di dekat Pos Lantas Linggajaya, wilayah Kecamatan Mangkubumi, kota Tasikmalaya Jawa Barat.

Peristiwa yang menggenaskan itu tampaknya pengendera sepeda motor bingung melewati samping kiri truk tronton HINO, sehingga terjadi Insiden

Peristiwa Sabtu petang melibatkan sepeda motor Honda Vario yang tersentuh badan truk dan pengendera terjungkal sehingga terlindas.

Sepeda motor dengan nomor polisi Z 3394 TT yang terjungkal senggolan truk dan melindas pengenderanya, menyentakkan warga setempat berlari mau melihat dan membantu korban.

“Truk tronton Hino bernomor Pol Z 9676 YA yang melindas pengendara sepeda motor bernama Mamar Mardiah (37), warga Citalahab, Kecamatan Karangjaya, tewas di lokasi kejadian, “kata saksi mata kepada media setempat.

“Pengendara sepeda motor diduga mendahului dari sisi kiri, kemudian kehilangan kendali dan terjatuh ke bawah truk,” kata Kasat Lantas Polres Kota, Iptu Riki Kustiawan.

Pasca kejadian, Unit Penegak Hukum (Gakkum Sat Lantas ) Polres Kota Tasikmalaya segera melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengumpulkan keterangan dari saksi.

Pihak kepolisian kota Tasikmalaya mengimbau masyarakat untuk selalu waspada dan mematuhi peraturan lalu lintas demi menghindari kecelakaan, ujar Iptu Riki.(Ris).

Penulis : Ris

Editor : Red minakonews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *