KETUA TP-PKK KABUPATEN SOLOK HADIRI FAMILY GATHERING PEMKEC DAN PEMNAG KECAMATAN X KOTO DIATAS

Ketua TP PKK Kabupaten Solok, Ny. Hj. Emiko Epyardi Asda, SP hadiri kegiatan Family Gathering Pemerintah Kecamatan dan Pemerintah Nagari Kecamatan X Koto Diatas, Minggu (14/7).(Foto : Eli)

Kabupaten Solok (Sumbar), MINAKONEWS.COM – Ketua TP PKK Kabupaten Solok, Ny. Hj. Emiko Epyardi Asda, SP hadiri kegiatan Family Gathering Pemerintah Kecamatan dan Pemerintah Nagari Kecamatan X Koto Diatas, Minggu (14/7), di Jorong Talago Laweh Nagari Sulit Air, Kec. X Koto Diatas.

Selain Ketua TP PKK Kabupaten Solok, Ny. Hj. Emiko Epyardi Asda, SP, Jajaran TP PKK Kepala OPD, Camat X Koto Diatas beserta Ketua TP PKK Kecamatan, Jajaran Pemerintah Kecamatan X Koto Diatas, Walinagari se Kecamatan X Koto Diatas,njajaran Pemerintah Nagari se Kecamatan X Koto Diatas, masyarakat, serta Tamu Undangan Lainnya.

Camat X Koto Diatas, Jhoni. S. Sos, MM dalam sambutan nya mengucapkan terimakasih dan selamat datang kepada Ibu Ketua TP PKK Kabupaten Solok beserta jajaran di Nagari tersebut dalam acara Family Gathering Pemerintah Kecamatan dan Nagari di Kecamatan X Koto Diatas ini.

“Acara kita ini dalam bentuk wujud kebersamaan selaku Pemerintah Kecamatan, Pemerintah Nagari beserta jajaran. Semoga dengan acara ini bisa meningkatkan silaturahmi diantara kita sehingga kinerja kita dapat meningkat dengan kolaborasi yang baik diantara kita semua,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua TP PKK Kabupaten SolokSolok, Ny. Hj. Emiko Epyardi Asda, SP dalam kesempatan nya juga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya untuk Panitia Pelaksana yang berkenaan mengundang kami selaku Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Solok untuk mengikuti rangkaian kegiatan Family Gathering Unsur Pemerintahan dan Kader se Kecamatan X Koto Diatas.

“Besar harapan kami kegiatan ini menjadi ajang untuk mempererat silahturahmi antara Tim Penggerak PKK Kabupaten dengan seluruh unsur masarakat yang ada di Kecamatan X Koto Diatas yang kita cintai ini,” ucap Emiko.

Lebih lanjut dikatakan nya, kita ketahui bersama bahwa acara family gathering ini bertujuan selain untuk mempererat tali silaturahmi diantara unsur pemerintahan kecamatan X Koto Diatas dan keluarganya, juga berharap dengan adanya kegiatan semacam ini, dapat membantu kita semua dalam melepas penat setelah beberapa waktu telah bekerja dengan sangat keras.

“Kami tahu Bapak Bapak dan Ibu Ibu semua selama kepemimpinan bapak bupati kita Bapak Epyardi Asda selama lebih kurang 3,5 tahun telah bekerja keras menguras segala tenaga dan pikiran untuk bisa melaksanakan program kegiatan yang langsung dirasakan oleh Masyarakat,” kata Emiko.

Ia juga mengatakan juga bagaimana Tim Penggerak PKK Kecamatan, Nagari dan kader juga mensinergikan program pemerintah dengan pelaksanaan 10 Program Pokok PKK di Kecamatan X Koto Diatas ini.

“Hal ini dapat kami lihat dari munculnya prestasi-prestasi yang mengagumkan dari Kecamatan X Koto Diatas serta lahirnya kader-kader yang menjadi andalan kita semua. Semua itu berkat kerja keras dan kerja tuntas kita semua baik dari unsur pemerintahan maupun dari unsur Tim penggerak PKK dan kader semua,” ungkap Emiko.

“Untuk itu pada hari ini mari kita semua bergembira dan melupakan sejenak pekerjaan kita yang setiap hari menjadi rutinitas. Kegiatan ini kami harapkan menjadi agenda rutin bagi kecamatan X Koto Diatas khususnya dan akan muncul kegiatan-kegiatan yang serupa nantinya di nagari-nagari yang ada di Kabupaten Solok. Sekali lagi selamat mengikuti rangkaian kegiatan family gathering ini, mari kita bersama sama bergembira,” tutup Emiko.

Kemudian kegiatan dilanjutkan pemberian bantuan nutrisi dan sandang untuk lansia dan anak kurang mampu. Selanjutnya kegiatan Family Gathering Pemerintah Kecamatan dan Nagari di Kecamatan X Koto Diatas.(Eli)
Penulis : Eli
Editor : Red minakonews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *