KPU KOTA SOLOK RAKOR PERSIAPAN PENGUNDIAN DAN PENETAPAN NOMOR URUT PASLON

KPU Kota Solok melaksanakan Rapat Koordinasi Persiapan Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota. (Foto : Eli)

Kota Solok (Sumbar), MINAKONEWS.COM – KPU Kota Solok melaksanakan Rapat Koordinasi Persiapan Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota serta Persiapan Launching Kampanye Damai Pemilihan Serentak Nasional Tahun 2024 ,di Solok Premiere Hotel Syariah ,Jum’at (28/9).

Kegiatan ini dihadiri oleh Walikota Solok diwakili oleh Asisten I Pemda Kota Solok, Ketua DPRD Kota Solok, Polres Solok, Kodim 0309, Kejaksaan Negeri, Pengadilan Negeri, Bawaslu, Kesbangpol, Dinas Perhubungan, Dinas Kominfo, Dinas Dukcapil, Satpol PP, KPP Pratama Solok, Dinas Pendidikan, Dinas Kesehatan, Bappeda, Kantor Kemenag, BNNK, Binda, KAN, LKAAM, Bundo Kanduang.

Ketua Divisi Teknis Penyelenggaraan Pemilu, Tomi Farto menyampaikan permohonan kepada Bapak/Ibu peserta yang hadir untuk ikut mensukseskan kegiatan ini karena kelancaran kegiatan ini butuh dukungan dari Bapak/Ibu yang hadir dalam kegiatan ini nantinya.

Pada acara Penutupan, Ketua KPU Kota Solok Ariantoni menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak yang telah hadir, karena tanpa kehadiran Bapak/Ibu acara ini tidak akan terlaksana dengan baik.(Eli)
Penulis : Eli
Editor : Red minakonews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *