News  

NAGARI SULIT AIR TERIMA EXCAVATOR

Sulit Air ( Sumbar), Minakonews – Penggunaan alat berat excavator dialihkan dari nagari Paninjauan ke nagari Sulit Air untuk melanjutkan perluasan jalan di daerah setempat dalan wilayah kecamatan X koto Diatas, Kabupaten Solok, Sumbar

Penyerahan excavator dari suatu nagari ke nagari, diterima Wali Nagari Jumaini yang diserahkan wali Nagari Paninjauan, disaksikan oleh Muspika kecamatan X Koto Diatas.

Alhamdulillah yang ditunggu tunggu bantuan exacavator, kini sudah datang, ” kata Murniati warga Sulit Air gembira

Menurutnya, Exacavator bantuan dari Bupati Solok untuk wilayah Kecamatan X Koto Diatas dan kini saatnya untuk pemakaian di nagari kita, ” tukasnya gembira.

Penggunaan exacavator di Sulit Air setelah digunakan oleh pengguna dari nagari Paninjauhan. Serah terima alat berat Exacavator Sabtu dinihari (5/3).

Bantuan.alat berat excavator, nampaknya sangat dibutuhkan oleh nagari nagari yang ada di Solok.

Kordinator, pemakai alat Exacavator diketuai oleh Ny Murniati, nampaknya merasa gembira sebab perjuangannya, meyakini bupati bisa memberi bantuan alat berat untuk kecamatan X Koto Diatas terwujud sudah, ungkapnya depan Muspika dan anggota Koramil 05 /Babinsa Sulit Air serta tim media nasional.

Selain itu, tampak juga beberapa kepala jorong dan ketua Lembaga Permusyawaratan Nagari (LPM) Sulit Air dan lainnya.

Perjalanan Exacavator dari nagari Paninjauan sekitar pukul 05 30 dan sampai di tempat yang ditentukan di Puskesmas Sulit Air sekitar pukul 08,15 wib.

Warga Sulit Air, menyambut gembira sesampainya exacavator di Pukesmas Sulit Air, Senen (7/3) akan dioperasikan mulai di gunakan titik awal pekerjaannya pelebaran jalan umum dan pembukaan jalan usaha pertanian serta pengalian embung dan lain lainnya.

Exacavator beroperas dimulai dari lokasi Gantiang Cubadak terus ke Basung Kumbangan – Limo Puruik – Alai – Ganting Dodok dalam wilayah Jorong Basung dan berkelanjutan seterusnya ke lokasi 13 Jorong jorong yang ada di wilayah nagari Sulit Air sekitarnya.

Dengan ada kegiatan pelebaran jalan akan didukung oleh warga di kampung untuk itu warga mendo’akan dan memohon bantuan dari sanak saudara perantau dimana pun berada agar kegiatan berjalan lancar dan sukses dari awal sampai akhir, kata Forum Peduli Nagari Sulit Air (FPNSA).(Risto/Hen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *