NILAI PIAGAM BANDING SEPEDA MOTOR

T.Datar, MinakoNews.Com.
Dari pencabutan lot yang dilakukan Kapolsek, Kasat dan Kabag serta Kapolres serta Kadinas Kesehatan. Tim Fasilisator Puskesmasy Kec.Tanjung Emas dapat Sepeda Motor. Sembilan puluh enam anggota dilingkungan polres T.Datar mendapat piagam.

Lot yang dicabut oleh Kasat Samapta Iptu Aswirman, S.sos hadiah No.10 teruntuk bagi dr.Alfias di Puskesmasy Pariangan. Hadiah No.9 yang tercabut oleh Kasat lntel AKP. Harmen jatuh kepada Ningsih Dewita di Puskesmasy Lintau Buo II. Sementara hadiah ke-8 di peroleh Mutiasari Halim di Puskesmasy Pariangan dicabut oleh Kabag Reskrim AKP Safri.

Hadiah ke-7 lotnya dicabut oleh Kasat Nar koba AKP Yadi Purnama, S.H, diperoleh dr.Mardaleni di Puskesmasy Pariangan. Penghargaan ke-6 dicabut oleh Kapolsek Salimpaung AKP. M.Zein jatuh kepada dr.Nining Angraini pada Polsek Salimpaung. Untuk yang ke-5 dicabut oleh Kabag Rem AKP Irsal, S.H, dinikmati Defri zon di Puskesmasy Salimpaung.

Yang ke-4 dari hadiah yang ditebar itu dica but oleh Kabag SDM Kompol Hamzah diperoleh Welia Rahmi yg bertugas di Puskesmasy Pariangan. Urutan ke-3 dicabut oleh Kabag Ops Kompol Ishak jatuh kepada Ramadilah Putri gerai Puskesmasy T.Datar. Hadiah ke-2 dipero leh Waka Polres yg diwakili Kabid Kesehatan jatuh untuk dr.Aulia gerai Polres T.Datar.

Hadiah No.1 yang dicabut oleh Kapolres jatuh kepada dr.Sentia yg bertugas di Puskes-masy Lintau Buo II. Sementara hadiah utama yg dicabut oleh Kadinas Kesehatan T.Datar dr.Jesrita. Z, satu unit Sepeda Motor jatuh ke pada Tim Fasilitator Kec.Tj.Emas.

Sebelum itu, 96 orang anggota Polres T. Datar menerima piagam penghargaan atas hasil kerjanya dalam meningkatkan kesadaran atas pentingnya ikut Vaksin. Kendatipun Pia -gam itu dalam bentuk selembar kertas akan te tapi dapat menambah nilai dalam pendidikan untuk naik pangkat. Begitu kata Paur humasy Polres T.Datar AKP Desfiarta. (Datuok).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *