OLA LAUNDRY EXPRESS TELAH HADIR DI KOTA PADANG MEMAKAI TEKNOLOGI CANGGIH DAN BERKUALITAS

Ola Laundry Express merupakan usaha baru/perdana buka tempat pencucian pakaian satuan dan kiloan.(Foto : Edril).

Padang (Sumbar),
MINAKONEWS.COM – Ola laundry Express satu-satunya tempat pencucian yang menggunakan sistim teknologi canggih dan berkualitas terjamin kebersihannya, saat ini menggelar grand opening di kelurahan Pulau air (Parak lawas) kecamatan Lubuk begalung kota Padang pada Rabu (17/7/2024) disamping puskesmas pulau air Padang.

Ola Laundry Express merupakan usaha baru/perdana buka tempat pencucian pakaian satuan dan kiloan, dimana owner ola Laundry bernama Aulia surahman degan panggilan akrab Aulia, mengatakan pada beberapa media, saya termotivasi buka usaha laundry ini karena peralatan nya semakin kedepan dan cara penanganan semakin modern yang jelas bisa meringankan pencucian dari kaum ibu-ibu,”ucap Aulia.

Di Ola laundry kita memakai harga yang relatif, ada cuci express,ada cuci 3 jam, 6 jam dan 1 hari, 2 hari dan 3 hari, untuk biaya 3 jam dengan harga 15000/kg, kalau 6 jam dikenakan biaya sebesar 12 000/kg, sedangkan untuk 1 hari sebesar 7000/kg yang jelas nya semua harga di ola laundry semua nya dengan harga standar,”jelas Aulia.

Jaminan pakaian terhadap pelanggan masalah rusak/hilang, Ola laundry akan bertanggung jawab sesuai dengan SOP yang diberikan yaitu nantinya ada aturan-aturan yang dilampirkan di nota pembelian dengan arti kata sebelum ditimbang pakaian tersebut diperiksa terlebih dahulu,”ujar Aulia.

Selanjutnya Aulia menambahkan, jika kain nya datang kita hitung satu persatu, setelah itu kita photokan untuk didokumentasikan baju nya yang ada, jadi untuk kehilangan baju sangat minim, karena ada dokumentasi nya saat datang sampai akhir penyelesaian,”pupus Aulia.

Seiring dengan penyampaian tadi Aulia juga memberikan tambahan keterangan masalah trik agar konsumen ramai datang ke ola laundry, pertama kita melakukan grand opening, peresmian dan memberitahu pada masyarakat lingkungan kecamatan Lubeg untuk mengetahui adanya ola laundry.
Selama grand opening kita memberikan beberapa promo seperti promo gratis untuk cuci 3 kg dan promo potong harga sebesar 50 persen, masa promo diberikan dari tanggal 13 – 17 juli 2024, untuk 3 kg gratis sedangkan promo 50 persen dari tanggal 18 – 24 juli 2024.

Saya berharap kedepan dengan adanya kemajuan teknologi dengan perkembangan pesat Ola laundry dapat membantu persaingan secara kompetitif dalam usaha laundry di kota Padang khususnya.

Dengan harapan akan meningkatkan lagi mutu dan kwalitas baik itu teknologi maupun cara penanganan secara SOP yang lebih terjamin mutunya.

Dimana bahan pencucian yang dipakai Ola laundry tetap menggunakan produk dalam negeri, bisa bersaing dengan harga dan kwalitas SOP yang kita komitmen kan di Ola laundry, semakin bagus SOP yang kita lakukan semakin terjamin mutu dan kwalitas hasil yang kita lakukan di Ola laundry, Insya Allah akan menarik pelanggan ke Ola laundry,”pungkas Aulia mengakhiri. (Edril).

Penulis : Edril

Editor : Red minakonews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *