Pemko Kejar Target 10 Besar IGA 2024

Rapat evaluasi untuk capaian penginputan data Innovative Government Award (IGA).(Foto : Adi).

Padang Panjang (Sumbar), MINAKONEWS.COM – Pemerintah Kota terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan publik melalui berbagai inovasi. Hal ini dibuktikan dengan pelaksanaan rapat evaluasi untuk capaian penginputan data Innovative Government Award (IGA) 2024 di Aula BKPSDM Jumat (26/7).

Penjabat (Pj) Wali Kota, Sonny Budaya Putra, AP, M.Si mengatakan, IGA ini merupakan komitmen Pemko untuk mewujudkan pemerintahan dan pelayanan publik yang lebih baik.

“IGA ini memang menjadi sesuatu yang kita lakukan sangat serius, baik untuk jangka pendek maupun jangka panjang. Meskipun masih ada waktu hingga 2 Agustus, kita akan terus berupaya maksimal untuk mencapai target 10 besar seperti tahun-tahun sebelumnya,” ungkap Sonny.

Plt Kepala Bappeda Argus Saadah, S.Sos, M.Si mengatakan, berdasarkan rekapitulasi hingga 26 Juli 2924, sebanyak 22 Organisasi Perangkat Daerah (OPD) telah melakukan penginputan data inovasi.

“Namun, masih ada dua OPD yang belum melaporkan inovasinya. Dari total 179 inovasi yang dilaporkan, hanya 50 inovasi yang dinilai memiliki kualitas di atas rata-rata,” sebutnya. (Adi)

Penulis : Adi

Editor : Red minakonews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *