SMP N 5 Amankan Poin Penuh Laga Perdana Liga Pelajar SLTP

Kedua kesebelasan memperebutkan bola untuk menembus ke gawang lawan.(Foto : Adi)

Padang Panjang (Sumbar), MINAKONEWS.COM – Kesebelasan SMPN 5 berhasil meraih poin penuh saat menghadapi MTs Kauman Muhammadiyah di laga pembuka Liga Pelajar Tingkat SLTP se-Kota Padang Panjang 2024 di Lapangan Khatib Sulaiman Bancalaweh, Kamis (25/7/2024).

Tampil dominan sejak peluit pertama dibunyikan, SMP N 5 mampu menumbangkan MTs Kauman dengan skor yang cukup meyakinkan 4-0 tanpa balas.

Gol pembuka tercipta lewat tendangan plesing dari sisi sayap sebelah kanan yang bersarang di sudut gawang MTs Kauman membawa SMP N 5 berhasil unggul cepat 1-0 di babak pertama

Di pengujung babak pertama SMP N 5 berhasil menggandakan keunggulan menjadi 2-0 setelah tandukan Fajar Ramadhan hasil set piece dari tendangan penjuru tidak mampu ditepis penjaga gawang MTs Kauman.

Pertengahan babak kedua tendangan spektakuler dari luar kotak penalti oleh pemain tengah SMP N 5 kembali merobek jala MTs Kauman dan menambah keunggulan menjadi 3-0.

Kemelut di depan gawang MTs di detik-detik terakhir babak kedua mampu dimanfaatkan dengan baik pemain depan SMP N 5 dan menutup skor di pertandingan pembuka menjadi 4-0.

Dengan hasil ini SMP N 5 berada di puncak klasemen grup A dengan raihan tiga poin. (Adi).

Penulis : Adi

Editor : Red minakonews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *