Tim Safari Ramadhan III Koto Kunjungi Surau Jorong Galogandang

Tanah Datar (Sumbar), MINAKONEWS.COM-
Tim Safari Ramadhan Nagari III Koto Kecamatan Rambatan kunjungi Surau Jorong Galogandang sambil silaturrahmi dengan sanak, niniak mamak, pemangku adat dan Bundo Kanduang.

Tim yang di Ketuai Wali Nagari III Koto Willy Adha dalam sambutanya menjelaskan, kegiatan sekarang seperti pembangunan fisik masih banyak yang akan dilaksanakan, namun
akibat Covid-19 dana turun ke Nagari sudah banyak yang berkurang, disebabkan dana kita jauh lebih berkurang dari tahun sebelumnya dan sekarang kita dapat jatah dari merintah pusat/ dana desa 2,5 miliar dari 1O Jorong ,masing masing jorong dapat Rp.25 juta

Namun demikian kita tetap samangat, apa yang bisa kita bangun ya kita syukuri saja dulu, mudah mudahan kedepan ekonomi pulih, dan dana desa dapat kita terima utuh kembali kata Willy.

Wali Nagari informasikan pada jamaah tarwih, atas nama pribadi mohon maaf baru sekarang dapat mengunjungi jamah, karena kegiatan terlalu padat, ditingkat nagari dari 10 jorong yang ada.

Selesai memberikan sambutan Wali Nagari lansung memberikan dana yang diterima Ketua Asdi.

Kemudian dilanjutkan dengan ceramah agama oleh Ustad Adrisiswanto, Sos yang juga selaku anggota tim, dan juga menjabat Kepala Jorong Galogandan. (Asdi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *