WAKO SOLOK HADIRI MILAD KE 61 TAPAK SUCI PUTRA MUHAMMADIYAH SOLOK RAYA

Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar menghadiri Milad ke-61 Perguruan Seni Beladiri Tapak Suci Putra Muhammadiyah Solok Raya (Kabupaten Solok, Kota Solok dan Kabupaten Solok Selatan), GOR Alimin Sinapa, Tanjung Paku, Kota Solok.(Foto : Eli)

Kota Solok (Sumbar), MINAKONEWS.COM – Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar menghadiri Milad ke-61 Perguruan Seni Beladiri Tapak Suci Putra Muhammadiyah Solok Raya (Kabupaten Solok, Kota Solok dan Kabupaten Solok Selatan), GOR Alimin Sinapa, Tanjung Paku, Kota Solok.

Zulefian Umar dalam sambutannya mengucapkan selamat Milad ke-61 pada Perguruan Tapak Suci Muhammadiyah Solok Raya, semoga terus berjaya kedepannya.
Organisasi Tapak Suci berkiprah sebagai organisasi pencak silat, berinduk kepada Ikatan Pencak Silat Indonesia, dan dalam bidang dakwah pergerakan Tapak Suci merupakan pencetak kader dari Muhammadiyah.

“Semoga kegiatan Milad ini berjalan dengan lancar dan sukses dari awal sampai akhir, dan melahirkan pesilat beriman dan bertaqwa” ujar wako.

Sementara itu, Ketua Pimpinan Wilayah Tapak Suci Putra Muhammadiyah Sumatera Barat, Ustadz.H.Jelita Donal memberikan dua penghargaan kepada Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar.
Pertama, Bapak Tapak Suci Kota Solok karena perhatian luar biasa dari Wali Kota Solok terhadap tapak suci di daerahnya.

Kedua, Walikota ‘Seribu Masjid’. Hal ini karena dibawah kepemimpinan H.Zul Elfian Umar, pembangunan dan renovasi Masjid di Kota Solok sangat masif, kurang lebih 20 Masjid.

Semangat inilah yang membuat kita memakai istilah ‘Seribu Masjid’ dan semoga ini dapat menginspirasi kepala daerah lain di Sumatera Barat bahkan Indonesia untuk melakukan hal yang sama.(Eli)
Penulis : Eli
Editor : Red minakonews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *