WAWAKO SOLOK SAMBUT 22 ORANG JEMAAH HAJI

Wakil Wali Kota (Wawako) Solok H. Ramadhani Kirana Putra sambut kedatangan 22 jemaah haji.(Foto : Eli)

Kota Solok (Sumbar), MINAKONEWS.COM – Dua puluh dua (22) orang Jemaah Haji Kota Solok yang tergabung dalam Kelompok Terbang (Kloter) 17 Embarkasi Padang mendarat di Bandara Internasional Minangkabau, baru-baru ini.

Usai prosesi serah terima di Asrama Haji Padang, seluruh jemaah haji kloter 17 asal kota Solok diantarkan satu unit bus yang menuju Masjid Agung Al Muhsinin, Kota Solok. Kedatangan jemaah disambut Wakil Wali Kota (Wawako) Solok H. Ramadhani Kirana Putra.

Wawako Ramadhani mengungkapkan rasa syukurnya atas kepulangan 22 jamaah haji yang telah menyelesaikan rukun Islam kelima di Tanah Suci. Seluruh jemaah kembali ke Kota Solok dengan keadaan selamat dalam kondisi sehat wal’afiat.

“Semoga seluruh jemaah kembali dengan membawa predikat haji dan hajjah yang mabrur dan mabrurah. Kami juga berharap seluruh jemaah dapat terus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan sehingga saat kembali di tengah-tengah masyarakat bisa menjadi teladan dan membawa dampak positif dalam kehidupan sosial masyarakat,” harap Wawako.

Ramadhani tak lupa memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh panitia dan petugas haji dari Kemenag Kota Solok dan jajaran Pemko Solok yang telah sabar mendampingi, membantu, dan melayani jamaah haji dari pemberangkatan, selama di Tanah Suci, hingga kembali ke tanah air.

Sementara itu, Kepala Kantor Kemenag Kota Solok, H. Mustafa yang ikut serta menyambut jemaah haji di Bandara Internasional Minangkabau berpesan kepada jemaah haji agar dapat mengamalkan apa yang telah didapat saat di tanah suci, seperti ketaqwaan kepada Allah SWT, kesabaran dan rasa persaudaraan.

“Kami sangat menghargai dan mengakui usaha serta ketabahan jemaah haji dalam menunaikan ibadah haji dengan baik. Mari kita pertahankan status haji dengan melakukan perubahan positif dalam kehidupan sehari-hari dan mari kita berdoa untuk keselamatan, kesuksesan dan kelancaran untuk jemaah haji tahun depan,” ungkap H. Mustafa.

Sebelumnya, sebanyak 113 jemaah haji asal Kota Solok, bersama 2 tenaga kesehatan dan 1 Pendamping Haji Daerah yang tergabung dalam Kloter 14 Debarkasi Padang juga telah kembali ke Tanah Air pada Selasa, 9 Juli 2024.(Eli).
Penulis : Eli
Editor : Red minakonews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *