181 MASYARAKAT KURANG MAMPU KOTA SOLOK TERIMA ZAKAT

Ketua BAZNAS Kota Solok, AKBP (Purn) H.Zaini, SHserahlan bantuan zakat program Solok cerdas pada 181 masyarakat kurang mampu.(foto : Eli)

Kota Solok (Sumbar), MINAKONEWS.COM – Dalam rangka Penyerahan Bantuan Zakat Program Solok Cerdas (bantuan pendidikan untuk Masuk SD, SMP), dan bantuan produktif serta konsumtif kepada masyarakat kurang mampu di Kota Solok, BAZNAS setempat salurkan bantuan pada 181 orang .

Penyerahan Bantuan tersebut diserahkan di Aula BAZNAS Kota Solok, Senin (07/08). Acara ini dihadiri oleh Kepala Dinas Kota Solok Irsyad, M.Pd, Ketua BAZNAS Kota Solok, Wakil Ketua BAZNAS Bidang I, Diki Asnur dan Wakil Ketua II, H. Rusli KH Sulaeman.

Ketua BAZNAS Kota Solok, AKBP (Purn) H.Zaini, SH. Menyampaikan “  alhamdulillah masyarakat kita di Kota Solok sudah banyak terbantu dalam Program Baznas Kota Solok baik itu Program Solok Cerdas, Solok Sehat, Solok Sejahtera, Solok Peduli dan Solok Taqwa.
H.Zaini, SH juga menyampaikan kepada Kepala Dinas Pendidikan bahwa zakat yang diterima dari Dinas Pendidikan sangat membantu dalam Program Solok Cerdas, serta zakat yang dikumpulkan di Lingkup Dinas Pendidikan sudah seluruhnya disetorkan ke BAZNAS Kota Solok.

Sementara itu Irsyad, M.Pd, menyampaikan, “ Kami mengucapkan rasa syukur dan berbangga hati karena Pemerintahan Kota Solok melalui Bapak Walikota dan Wakil Walikota Solok telah menfasilitasi masyarakat kita baik itu masalah pendidikan, kesehatan, ekonomi, dan fasilitas lainnya. Masyarakat yang ber KK dan KTP Kota Solok seluruhnya sudah ditanggung BPJS kesehatannya, sesuai dengan Visi Misi Kota Solok BERJUARA, dan dengan adanya Program Solok Cerdas BAZNAS Kota Solok ini semoga dapat membantu masyarakat kita dalam meringankan beban biaya pendidikan bagi anak-anak yang masuk sekolah, dan juga kami mengapresiasi program lain yang ada di BAZNAS Kota Solok .

Penyerahan Bantuan Zakat langsung diberikan secara simbolis oleh Ketua BAZNAS Kota Solok dan Kepala Dinas Pendidikan Kota Solok di Aula BAZNAS Kota Solok.(Eli)
Penulis : Eli
Editor. : Red minakonews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *