28 UNIT RUMAH TAK LAYAK HUNI DAPAT BANTUAN REHAP

Wakil walikota Solok Ramadhani Kirana Putra saat menyerahkan bantuan bedah rumah di ampang Kualo.(Foto Eli)

Kota Solok (Sumbar) MINAKONEWS.COM – Sebanyak 28 unit rumah Di Kota Solok mendapat bantuan Rehap dari yang telah diberikan bantuan rehap Baznas Kota Solok dengan total biaya sebanyak Rp 770.000.000,-.

Tampak Wakil Walikota Solok Ramadhani Kirana Putra Resmikan Penyerahan Bantuan Bedah Rumah yang dilaksanakan Baznas Kota Solok yang diawali dengan pengguntingan pita di Pacuan Kuda Ampang Kualo, Kamis (9/3).

Turut hadir, Kepala Baznas Kota Solok beserta Jajaran, Dirut PDAM Kota Solok, Kepala BPJS Kota Solok, Polres Solok Kota, Camat Tanjung Harapan, Lurah se-Kota Solok, Ketua LKAAM dan Bundo Kanduang, Tokoh masyarakat dan tamu undangan.

Ketua Baznas Kota Solok dalam sambutannya menyampaikan sebanyak 28 unit rumah yang telah diberikan bantuan rehap dalam acara Bedah rumah yang dilaksanakan oleh Baznas Kota Solok dengan total biaya sebanyak Rp 770.000.000,-.

Wakil Walikota Solok menyampaikan terima kasih banyak kepada Baznas Kota Solok yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu melalui acara bedah rumah.

Saya berharap dengan bantuan ini dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya oleh penerima bantuan, jangan nantinya penerima bantuan tidak tepat sasaran. Semoga berkah dalam menciptakan Kota Solok yang BERJUARA”, sebut Wakil Walikota..(Eli).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *