37 Orang Wartawan Tanah Datar ke Dewan Pers

Ketua Dewan Pers diwakili anggota dewan Pers Totok Suriyanto dalam penjelasannya.(Foto : M Syukur)

Jakarta, MINAKONEWS.COM – Hari terakhir Study Komparatif Wartawan Tanah Datar melaksanakan kegiatan pertemuan dan tanya jawab dengan Dewan Pers di ruang Sabam Leo Batubara kebun Sirih Jakarta Pusat hari ini Jumat (01/12-2023).

Study Komparatif Wartawan Tanah Datar tersebut diikuti 37 orang Wartawan dipimpin Kadis Kominfo Drs. Yusrizal, MM dengan mengikut sertakan Humas dari Kepolisian, Kejaksaan dan beberapa staf Kominfo.

Ketua Dewan Pers diwakili anggota Dewan Pers Totok Suriyanto mengatakan, Pers bukan LSM dan Pers itu tidak berpihak pada salah satu pihak. Pers itu mandiri, berwibawa dan ditunggu orang.

Ketua Dewan Pers diwakili Tenaga Ahli Dewan Pers Arif Si mengatakan, selamat datang bapak ibuk dari rekan-rekan Wartawan Tanah Datar Sumatera Barat yang melakukan Study Komparatif ke Dewan Pers.

Bupati Tanah Datar diwakili Asisten III Jasrinaldi mengawali dengan memperkenalkan utusan rombongan yang terdiri dari Wartawan, utusan Humas dari kepolisia, Kejaksaan dan kodim.

Kami menentukan Study Komparatif dewan Pers karena ada beberapa hal yang harus kami diskusikan, dengan jumlah Warawan yang ikut hari ini 37 orang.

Kadis Kominfo Tanah Datar Drs. Yusrizal, MM mengatakan, dengan kecanggihan sekarang dan rekan-rekan Wartawan banyak yang menulis di Media Online dan media cetak memang masih ada, tapi lebih banyak media online. Kemudian terakhir tanya jawab.(MSR).
Penulis : M Syukur
Editor : Red Minakonews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *