Aipda Oktarizal SH, Berikan Bantuan Kursi Roda Untuk Anak Berkebutuhan Khusus

Polisi berikan kursi roda.(Foto : Eli).

Solok (Sumbar), MINAKONEWS.COM – Ditengah-tengah kondisi saat ini yang banyak kita lihat di media sosial, citra polri tercoreng oleh beberapa oknum polri yang mengakibatkan kepercayaan publik terhadap polri sebagai pengayom, pelindung, dan pelayan masyarakat menurun

Tapi hal ini terbantahkan dengan masih banyaknya anggota polri yang memperlihatkan kerja ikhlas sebagai pengayom dan pelindung di tengah tengah masyarakat

Salah satunya Polisi hebat, yang berhati baik dan keikhlasannya dalam membantu warga kurang mampu kembali di perlihatkan oleh seorang anggota polri yang masih muda yakni Aipda Oktarizal SH, Anggota Polres Solok Kota sebagai Bhabinkamtibmas Nagari Sumani Polsek X Koto Singkarak, memberikan bantuan berupa Kursi Roda kepada anak berkebutuhan khusus dari lahir, Rehan 15 Tahun, Warga Gurun Bagan Kelurahan VI Suku Kecamatan Lubuk Sikarah Kota Solok.

Kebahagian Tampak begitu sumringah dan gembira dari wajah Rehan dan orang tuanya termasuk masyarakat sekitar ketika Aipda Oktarizal SH, Anggota Bhabinkamtibmas Nagari Sumani Polsek X Koto datang menyambangi rumahnya dengan membawa Kursi Roda.

Betapa tidak, Rehan yang merupakan Seorang anak berkebutuhan khusus dari lahir ini begitu gembira dikarenakan pak Bhabin menyambangi rumahnya hari ini dengan membawa sebuah kado istimewa untuknya. Yaitu sebuah Kursi Roda.

Dengan hati gembira Rehan menerima kursi roda yang dibawa Pak Bhabin tersebut dan sembari menduduki kursi baru itu, Rehan dengan penuh senyum ia mengucapkan “Terima kasih banyak kepada Pak bhabin”

Ucapan terima kasih kepada Pak Bhabin ini juga datang dari Rusdianto, 56 Tahun, Ayah dari Rehan, ia menyampaikan ” Kursi roda yang bapak berikan ini sangat besar sekali manfaatnya bagi anak kami Rehan.”

Kehadiran Pak babin sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat memang sungguh sangat bisa kami rasakan”

Saya terharu atas perhatian dan bantuan yang Pak Bhabin berikan kepada kami. Sekali lagi kami sekeluarga ucapkan terima kasih, semoga ini bermanfaat untuk Rehan dan berkah untuk pak Bhabin”. Ulasnya sambil menggenggam erat tangan Pak babin

Aipda Oktarizal SH setelah kegiatan tersebut menyampaikan “Pemberian sarana kontak berbentuk kursi roda ini merupakan implementasi dari fungsi bhabinkamtibmas dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Sebagai Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat, saya tidak hanya menegakkan hukum saja, namun saya juga ditugaskan untuk melindungi dan mengayomi, serta memberi memberi solusi atas permasalahan apa saja yang ada ditengah masyarakat”. Ulasnya.

Selain itu Aipda Oktarizal SH menyampaikan Bagian Terindah Dalam Hidup Ini Adalah Disaat Kita Bisa Berbagi Hal Positif, Kebaikan dan Kebahagian dengan Orang lain, walaunpun saat ini saya hanya bisa membantu dengan memberikan kursi roda second karena sesuai kemampuan saya, tapi Alhamdulillah Rehan dan keluarganya senang .

Ia berharap bantuan yang di berikan bisa bermanfaat dan di digunakan dengan sebaik baiknya .semoga Allah terus memberikan kita kesehatan , umur panjang sehingga insyallah bisa berbagi lagi pada masyarakat yang membutuhkan sesuai kemampuan yang ada.ucapnya sambil tersenyum.(Eli)

Penulis : Eli

Editor : Red minakonews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *