Armet English School di Cimahi

Cimahi (Jabar), MINAKONEWS.COM – Knowledge Is the Power, Through English Language Education. AES. Armet English School, Sekolah Bahasa Inggris, berdasarkan program Pendidikan Luar Sekolah Pemuda dan Olahraga (DIKLUSEPORA) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia.

Program.kursus kita : Pertama,Tingkat Dasar satu, dan Dasar Dua.(Elementary). Kedua, Tingkat Terampil Satu danTerampil Dua.(Intermadiate), Ketiga, Tingkat Mahir ( Advance) Keempat, Menyelengga rakan bimbingan skripsi calon Sarjana yang bermasalah. Strata satu dan dua.

Motto AES, Student Today, Teacher Tomorow. Calon Pelajar : Pertama, Mengisi Formulir Pendaftaran dan pendaftaran Rp 200.000.- . Kedua, untuk School Fee Rp 250.000/bulan. Ketiga, Belajar dua kali dalam seminggu.

Setiap hari Minggu diadakan Class meeting antar pelajar gabungan dari setiap Class. Ekstra kurikuler siswa diberi pelatihan jurnalistik dan olahraga dalam bahasa Inggris.

Keempat, Setiap tingkat diikutkan ujian negara / nasional dan yang lulus ujian, mendapat ijazah sertifikat dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia.

Tempat Belajar GOR ARMET Telpon HP 081311539530 – 082126917318 -Jalan Raya Amir Machmud samping BPJS KotaCimahi. Program bhs Inggris oleh Armet English School, untuk memenuhi kebutuhan milenial, pelajar dan warga di kota Cimahi, kata Ketua DPD IKM Cimahi H Armet, SE dalam keterangan kepada media ibukota, Rabu (31/8).

Armet SE, didampingi oleh English Programme, Drs H Risman Thomas, MAP, MM, mantan Pejabat Pemda DKI Jakarta, Ia nampaknya masih aktif dalam berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan, pendidikan, ekonomi dan organisasi, demikian laporan wartawan dari Cimahi. (Risto/Juli)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *