ASN LINGKUP PEMKOT SOLOK BUKA PUASA BERSAMA

Wako Solok bersama ASN di lingkup Pemkot Solok saat mendengarkan tausiyah usai buka bersama .(Foto : Eli)

Kota Solok (Sumbar), MINAKONEWS.COM – Walikota Solok H Zul Elfian Umar dan wakil Walikota Solok Ramadhani Kirana Putra bertekad menjadikan Kota Solok Berjuara (Berkah, Maju dan Sejahtera), berbagai macam kegiatan dan inovasi terus di tingkatkan dari tahun ke tahun, dan salah satunya di bidang keagamaan.

Di Bidang keagamaan Walikota Solok telah melaksanakan Puasa Senin Kamis dan wirid bersama ASN di Lingkup Kota Solok, baru-baru ini Wako Solok gelar kegiatan buka puasa sunnah bersama Aparatur Sipil Negara (ASN)

Wali Kota Solok, H. Zul Elfian Umar, SH, M.Si mengatakan, berbuka puasa sunah merupakan agenda rutin dilaksanakan pemerintah Kota Solok bersama jajaran, alhamdulillah dapat kita gelar bersama pada hari ini.”

Lebih lanjut, Wako mengucapkan selamat berbuka puasa setelah tadi melaksanakan Puasa Sunnah. Hari ini bukan berbuka puasa saja yang kita nikmati, tapi kita juga akan mendengarkan tausiah dari ustadz Yasmansyah.

Dalam tauziahnya, Ustad Yasmansyah menyampaikan syiar Islam dengan mengangkat tema “Kemenangan Yang Hakiki Dunia dan Akhirat”.

Dalam kegiatan berbuka puasa bersama tersebut juga tampak hadir, Sekretaris Daerah Kota Solok, Syaiful A, Ketua TP PKK Kota Solok, Ny.Zulmiyetti Zul Elfian Umar, Asisten Sekda, Staf Ahli Wako, Pejabat Eselon II dan Eselon III Pemko Solok.(Eli)

Penulis : Eli

Editor : Redminakonews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *