BANGUNAN RKB MDA MUSHALLA AL-IKHLAS DI RESMIKAN

Wako Solok saat meresmikan pemakaian gedung RKB MDA mushalla al-Ikhlas Tanjung Paku.(Foto : Eli)

Kota Solok (Sumbar), MINAKONEWS.COM – Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar meresmikan bangunan Ruang Kegiatan Belajar (RKB) MDA Mushalla Al Ikhlas, Komplek Perumahan Tanjung Paku RW 04, RT 01/02.

Mengawali sambutannya Wako Zul Elfian tak lupa mengucapkan rasa syukur dan ucapan selamat kepada pengurus Mushalla Al Ikhlas yang telah menyelesaikan pembangunan ruangan belajar MDA.

“Semoga dengan selesainya bangunan baru ini akan menambah semangat serta menberikan kenyamanan bagi anak-anak kita belajar ilmu Agama Islam,” ujar wako.

Wako Zul Elfian tak lupa juga mengucapkan selamat kepada pengurus Mushalla yang telah berusaha untuk menyelesaikan ruangan belajar ini, sehingga menjadi lebih representatif.

“Selamat pada pengurus Mushalla yang sudah bersusah-payah untuk menyelesaikan ruangan belajar MDA ini, semoga dengan adanya bangunan baru ini akan lebih menambah semangat anak-anak untuk belajar,” harap Wako.

Pada kesempatan tersebut juga turut hadir, anggota DPRD Kota Solok, Amrinof Dias Dt.Ula Gadang, Camat Tanjung Harapan, Hendrik, tokoh masyarakat beserta pengurus Mushalla Al Ikhlas.(Eli)

Penulis : Eli

Editor : Redminakonews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *