BENDERA MERAH PUTIH, PAN BERKIBAR SAAT ACARA PANJAT PINANG

Panjat pinang diwarnai bendera bermerk PAN.(Foto : Ridwan).

Solok (Sumbar), MINAKONEWS.COM –
Semarak dalam memeriahkan hari kemerdekaan HUT Republik Indonesia ke-78 di sanagat terasa di berbagai pelosok negeri.

Salah satu pemandangan yang unik kali ini, pada HUT RI ke-78 di beberapa jorong yang ada di Nagari Sulit Air Kecamatan X Koto Diatas Kabupaten Solok Sumatera Barat. Adapun pemandangan yang menarik yaitu bendera yang terpancang di acara panjat pinang, tidak hanya bendera merah putih, tetapi juga didampingi bendera bermerk PAN.

Anggota DPRD Kabupaten Solok Drs.Ahmad Purnama dari Fraksi PAN sekaligus Bacalek dari dapil 2 Kabupaten Solok tersebut, membenarkan adanya hal tersebut.

Ini bentuk kepedulian kita dalam memeriahkan HUT ke-78 ini, ada beberapa tempat yang mengibarkan bendera Indonesia dan bendara PAN,” Ujar Ahmad Purnama saat dikonfirmasi oleh media.

Menurut paparannya ada beberapa titik yang juga akan mengibarkan bendera merah putih dan PAN di puncak acara perlombaan panjat pinang, yaitu:

Jorong Siaru, Jorong Koto Tuo, Jorong Gando voly Ball, takraw dan panjang pinang, Jorong Kunik Bolai, Jorong Linawan, Jorong Talago loweh, Jorong Sarikie, Jorong Basung, Jorong Silungkang, dan Jorong Batu galeh.

Adapun hadiah yang diberikan berupa uang tunai berkisar Delapan Ratus Ribu samapi satu juta.

Hal tersebut dibenarkan Hery Gunawan selaku ketua pemuda Jorong Siaru.

Terimakasih kepada bapak Drs. Ahmad Purnama untuk sumbangsih dalam memeriahkan acara pesta rakyat ini, yaitu acara peringatan HUT RI ke-78 ini,” jelasnya. (Ridwan).

Penulis : Ridwan

Editor : Red minakonews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *