Berbanggalah Menjadi Bagian Kampus

banner 120x600
banner 468x60

Sebanyak 1.800 Mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) Mahmud Yunus Batusangkar memulai Pengenalan Budaya Akademik Kemahasiswaan (PBAK).(Foto : M Syukur).

Tanah Datar (Sumbar), MINAKONEWS.COM – Sebanyak 1.800 Mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) Mahmud Yunus Batusangkar memulai Pengenalan Budaya Akademik Kemahasiswaan (PBAK) yang berlangsung selama 3 hari.

banner 325x300

Kegiatan itu pun, dibuka secara resmi Bupati Tanah Datar Eka Putra, SE. MM. disaksikan Rektor UIN Mahmud Yunus Batusangkar Prof. Dr. Marjoni Imamora, M. Sc. dihadiri para Pembantu Rektor, Dekan, Dosen, Organisasi Kemahasiswaan UIN Mahmud Yunus Batusangkar dan Camat Lima Kaum Ikrar Pahlepi, S.STP, yang terlaksana di Auditorium setempat, Senin (28/8/2023).

Dikesempatan itu, Bupati Eka Putra mengatakan PBAK akan memberikan pengetahuan ke Mahasiswa terkait lika liku kampus, beradaptasi, berorganisasi dan sebagainya untuk meningkatkan kapasitas diri Mahasiswa.

Manfaatkan waktu ananda selama kuliah disini, anggap pengalaman adalah guru yang paling berharga, asah terus kapasitas diri dengan sebaik-baiknya. Mulai hari ini, adalah masa ananda untuk memberikan kontribusi bagi pembangunan nasional, ” ujar Bupati Eka.

Ia menambahkan bahwa Pemerintah Daerah (Pemda) Tanah Datar akan selalu mendukung program-program yang diusung UIN Mahmud Yunus dengan tujuan untuk menjadi lebih baik lagi kedepannya.

UIN Mahmud Yunus Batusangkar semakin lama semakin lebih baik. Maka dari itu, kita mengajak Masyarakat untuk melanjutkan pendidikan disini. Saat ini saja, ada beberapa orang luar negeri yang memilih untuk kuliah di UIN Mahmud Yunus. Dan, kepada 1.800 Mahasiswa yang ikut PBAK berbanggalah menjadi bagian kampus ini,” ujar Bupati Eka.(MSR).

Penulis : M Syukur

Editor : Red minakonews

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *