BERBURU HAMA TUPAI DENGAN MENEMBAK

Bupati Tanah Datar Eka Putra hadiri syukuran berburu hama tupai di Dusun Payo Dalam Jorong Kota Gadang Hilir.(Foto : M Syukur).

Tanah Datar (Sumbar), MINAKONEWS.COM – Tidak ingin mengecewakan warganya, Bupati Tanah Datar Eka Putra, SE, MM sempatkan hadir pada acara syukuran berburu hama tupai yang dilaksanakan masyarakat Dusun Payo Dalam, Jorong Koto Gadang Hilir, Nagari Padang Ganting, Minggu (1/10/2023).

Benar saja, walaupun terlambat karena pada waktu yang bersamaan harus menerima tamu yang tidak bisa diwakilkan, namun Dia tetap memenuhi undangan warga yang memang mengharapkan kehadirannya.

Saya mohon maaf karena tidak bisa datang sesuai undangan, tadi Saya ada tamu yang tidak bisa tinggalkan. Berhubung panitia mau menunggu, makanya diusahakan juga bisa hadir, disini, terima kasih walaupun terlambat bapak dan ibu sudah mau menunggu disini.

Lebih lanjut, Bupati Eka juga menyampaikan rasa senangnya karena bisa bersilaturahmi dengan masyarakat Dusun Payo Nagari Padang Ganting dan menyampaikan terima kasih, karena pelaksanaan Pilwana di Nagari Padang Ganting berjalan aman dan lancar.

Pilwana sudah berlalu, walaupun kemarin kita berbeda pilihan itu hal yang biasa dalam berdemokrasi. Sekarang mari kita bersatu kembali dan bersama-sama untuk membangun nagari,” ujarnya.

Sementara terkait dengan kegiatan masyarakat yang melakukan kegiatan berburu hama tupai, Bupati Eka juga mendukung kegiatan tersebut karena manfaatnya besar bagi masyarakat, terutama yang memiliki tanaman kelapa.(MSR).

Penulis : M Syukur

Editor. : Red minakonews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *