BKPRMI Salah Satu Garda Terdepan Untuk Memakmurkan Masjid

Bupati Tanah Datar Eka Putra ketika disambut pemuda remaja Mesjid Nurul Ikhlas.(Foto : M Syukur).

Tanah Datar (Sumbar), MINAKONEWS.COM – Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Tanah Datar merupakan salah garda terdepan untuk memakmurkan masjid guna mewujudkan kabupaten Tanah Datar yang madani. Hal ini disampaikan Bupati Tanah Datar Eka Putra, SE, MM usai laksanakan shalat subuh berjamaah, di Masjid Nurul Ikhlas Nan IX, Nagari Salimpaung, kecamatan Salimpaung, Minggu (21/1/2024).

Turut hadir subuh berjamaah, Kepala Dinas Pendidikan Inhendri Abbas, Camat Salimpauang Khairunas, Wali Nagari Salimpaung, pengurus BKPRMI Tanah Datar dan ratusan jamaah masjid tersebut.

Bupati Eka Putra katakan, apresiasi terhadap gagasan Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) atas pelaksanaan ibadah subuh berjamaah yang mempunyai banyak keutamaan bagi umat Islam.

Bupati menambahkan, BKPRMI sebagai organisasi kepemudaan keberadaannya mampu memberi dampak positif bagi generasi muda. Ini patut menjadi contoh dan sebagai garda terdepan dalam mewujudkan visi dan misi daerah menjadikan Kabupaten Tanah Datar madani.

BKPRMI merupakan sebuah wadah kreasi tindakan positif bagi generasi muda, sehingga tercipta pemuda/pemudi yang agamais dengan iman yang kuat yang membentengi diri dari dampak pergaulan bebas dan sebagai garda terdepan dalam mewujudkan visi dan misi daerah menjadikan Kabupaten Tanah Datar madani, ” lanjutnya.

Bupati Eka Putra juga berharap, dengan kehadiran BKPRMI ini bisa memotivasi masyarakat untuk kembali meramaikan masjid untuk sholat berjamaah. “Dimana selain meningkatkan silaturahmi, juga merupakan kegiatan besar untuk mengajak generasi penerus meramaikan masjid dan melaksanakan sholat berjamaah,” harapnya.(MSR).

Penulis : M Syukur

Editor : Red minakonews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *