BUMNAG RANGKIANG AMEH PANINGGAHAN IKUTI LOMBA BERPRESTASI TINGKAT SUMBAR

DPMN Romi Hendrawan bertemu dengan Bumnag Rangkiang Ameh dalam rangka persiapan lomba Bumnag berprestasi tingkat Sumbar, Kantor Wali Nagari Paninggahan.(Foto : Eli)

Kabupaten Solok (Sumbar), MINAKONEWS.COM – Bupati Solok diwakili DPMN Romi Hendrawan bertemu dengan Bumnag Rangkiang Ameh dalam rangka persiapan lomba Bumnag berprestasi tingkat Sumbar, Kantor Wali Nagari Paninggahan.

Wali Nagari Paninggahan Jasman menyampaikan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Solok kerena telah memilih Bumnag Rangkiang Ameh Paninggahan untuk mengikuti lomba Bumnag berprestasi tingkat Provinsi Sumbar.

“Kami laporkan bahwa mulai dari tahun 2018 Pemerintah Nagari telah ikut menganggarkan penyertaan modal untuk Bumnag Rangkiang Ameh Paninggahan ini.

Dapat kami laporkan juga pada tahun 2021 – 2023 Pendapatan Asli Nagari melalui BUMNag hampir mencapai Rp 100 juta. Dengan adanya Bumnag ini, banyak program pemerintah yang bisa dibantu di nagari. Kami berharap dukungan dari bapak ibu semua mudah mudahan Bumnag kita mendapat juara di tingkat provinsi tahun ini,” jelasnya.

DPMN Romi Hendrawan turut menyampaikan, pihaknya berterima kasih kepada seluruh OPD terkait se- Kabupaten Solok, Camat Junjung Sirih, Wali Nagari Paninggahan, Pengurus Bumnag dan seluruh pihak yang ikut berperan aktif dalam membantu dalam pembinaan Bumnag di Kabupaten Solok khususnya, serta membantu mensinergikan program-program pemerintah demi kesejahteraan rakyat pada umumnya.

Adapun tujuan penilaian lapangan ini adalah untuk melihat kesamaan/sinkronisasi laporan yang disampaikan oleh Bumnag Rangkiang Ameh Nagari Paninggahan Kecamatan Junjung Sirih Kabupaten Solok,” katanya.(Eli).
Penulis : Eli
Editor : Red minakonews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *