Bupati Eka Putra Ajak Perangi Hoaks

Bupati Tanah Datar terlihat hadiri acara halal bi halal Partai PPP.(Foto : MSR).

Tanah Datar (Sumbar), MINAKONEWS.COM – Bupati Tanah Datar Datar Eka Putra yang juga pembina Partai Politik di Tanah Datar menyampaikan pentingnya seluruh partai politik untuk berkomitmen melaksanakan pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Badunsanak.

Hal ini disampaikannya saat bersilaturahmi dalam acara halal bi halal bersama jajaran Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Islamic Center di Pagaruyung baru-baru ini.

“Selamat melaksanakan halal bi halal dan juga launching penjaringan calon Bupati dan Wakil Bupati, semoga berjalan lancar dan sukses,” kata Eka Putra.

Dikatakan Bupati, komitmen Partai Politik khususnya PPP yang menggelar kegiatan hari ini dan juga perwakilan Partai Politik yang hadir diharapkan mampu berperan aktif memberikan pendidikan politik yang sehat kepada masyarakat.

Pilpres dan Pileg sudah berlalu, mari kita songsong Pemilihan Kepala Daerah beberapa bulan yang akan datang, mari kita perangi hoaks, fitnah ataupun adu domba, sehingga pelaksanaan Pilkada berjalan aman, tertib dan lancar di Tanah Datar,” katanya.

Dalam momentum tersebut, Bupati Eka Putra menyampaikan terima kasih kepada PPP dan juga Partai Politik lainnya yang berada di DPRD Tanah Datar yang terus mendukung Program Pro Rakyat yang dicanangkan Pemerintah Daerah.

Penulis : MSR

Editor : Red minakonews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *