BUPATI EKA PUTRA APRESIASI HALAL BIHALAL KBSP NAGARI BARULAK

banner 120x600
banner 468x60

Bupati Tanah Datar Eka Putra ketika makan bersama acara Halal Bihalal.(Foto ; M Syukur).

Tanah Datar (Sumbar), MINAKONEWS.COM – Bupati Tanah Datar – Eka Putra, SE, MM hadiri halal bihalal Keluarga Besar Suku Piliang (KBSP) Parik Cancang Nagari Barulak, yang digelar di Mushalla Al Falah Raudah Concang, Nagari Barulak, Kecamatan Tanjung Baru, Rabu (3/5).

banner 325x300

Hadir juga pada kesempatan itu anggota DPRD Provinsi Sumbar Bukhari Dt. Tuo, Anggota DPRD Tanah Datar Zully Rustam, Bupati Tanah Datar periode 2005-2015 sekaligus sebagai mamak Suku Piliang Parik Cancang M. Shadiq Pasadigoe
Camat Tanjung Baru Riki Aprizaldi beserta Forkopimca, Ketua KAN Nagari Barulak H. A. Dt. Puncak Dirajo, Pimpinan Bank BRI Batusangkar, Pimpinan Bank Nagari Batusangkar Fauzan, Ketua BPJS Bukittinggi, angku-angku, niniak mamak, bundo kanduang pasukan Piliang Parik Cancang dan undangan lainnya.

Bupati Eka Putra atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Daerah kepada seluruh yang hadir menyampaikan ucapan selamat hari raya Idul Fitri 1444 H. “Berhubung hari ini masih dalam suasana lebaran, izinkan Saya atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Daerah Tanah Datar menyampaikan Minal Aidzin Walfaidzin mohon maaf lahir dan batin,” ujarnya.

Selain itu, Bupati Eka juga menyampaikan apresiasi kepada warga pasukuan Piliang dan seluruh masyarakat Barulak yang telah menggelar halal bihalal ini.

Saya sangat bangga dan sangat mengapresiasi kegiatan ini, semoga melalui halal bihalal ini akan membawa kebaikan dan bisa lebih meningkatkan tali silaturahmi diantara kita,” sampainya.

Kepada seluruh masyarakat yang hadir, Bupati Eka Putra juga mengharapkan doa dan dukungan untuk dirinya agar terus diberikan kekuatan didalam menjalankan amanah sebagai Kepala Daerah di Kabupaten Tanah Datar.

Sebelumnya, perwakilan Suku Piliang Parik Cancang Barulak H. Ir. Dt. Paduko Sinaro berharap kegiatan halal bihalal ini mampu menumbuhkan kebersamaan bagi warga nagari Barulak khususnya di pasukuan Piliang.

Dia juga menyebutkan bahwa kegiatan yang digelar hari ini merupakan kegiatan awal sebelum dilaksanakannya Musyawarah Besar (Mubes) KBSP se Nusantara.

Pada kegiatan tersebut juga diisi dengan tausyiah yang disampaikan oleh ustadz kondang dari Provinsi Riau H. Kariman Ibrahim. (MSR). Penulis : M Syukur. Editor : Red minakonews

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *