Bupati Eka Putra Berikan Penghargaan Kepada 75 ASN Purna Tugas

banner 120x600
banner 468x60

Bupati Tanah Datar Eka Putra saat memberikan penghargaan kepada ASN Purba Tugas.(MSR).

Tanah Datar (Sumbar), MINAKONEWS.COM – Sebanyak 75 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) purna tugas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanah Datar terima penghargaan dari Bupati Tanah Datar, Jumat (26/5) di Aula Eksekutif Kantor Bupati.

banner 325x300

Bupati Tanah Datar Eka Putra, SE, MM mmengatakan, dilakukan sebagai bentuk penghargaan dan ucapan terima kasih kepada para ASN yang telah mengabdikan dirinya selama bertahun-tahun, bahkan ada yang lebih dari 30 tahun mengabdi untuk Kabupaten Tanah Datar.

Selama ini bapak dan ibu telah banyak berjasa bagi Kabupaten Tanah Datar, baik dalam memajukan dunia pendidikan maupun pelayanan kepada masyarakat, untuk itu pantas rasanya kami memberikan sebuah penghargaan atas pengabdian yang telah bapak dan ibu berikan,” kata Bupati Eka Putra.

Lebih jauh, Bupati Eka juga berharap kepada para pensiunan ASN hendaknya bisa terus berkiprah untuk melanjutkan pengabdiannya kepada masyarakat walaupun sudah tidak lagi sebagai ASN aktif.

Saya berharap, bapak dan ibu pensiunan bisa terus berbuat untuk membantu pemerintah untuk memajukan Kabupaten Tanah Datar sesuai dengan bidang keahlian masing-masing. Mengabdi kepada masyarakat kan tidak harus sebagai ASN, walaupun sudah pensiun tetap bisa mengabdi untuk masyarakat,” pungkasnya.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Tanah Datar Desi Trikorina menyebutkan bahwa ASN purna tugas yang diberikan penghargaan sekaligus penyerahan Surat Keputusan (SK) Bupati hari ini berjumlah 75 orang.(MSR).

Penulis : M Syukur

Editor : Red minakonews

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *