Bupati Eka Putra Hadiri Tabligh Akbar

banner 120x600
banner 468x60

Bupati Tanah Datar terlihat sedang mendengarkan pengajian di Masjid Ishlahunnad Bulan Sarik Nagari Sungai Jambu.(Foto : M Syukur).

Tanah Datar (Sumbar), MINAKONEWS.COM – Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah /2024 Masehi, masyarakat dan jamaah Masjid Ishlahunnas Bulan Sarik Nagari Sungai Jambu Kecamatan Pariangan gelar tabligh akbar.

banner 325x300

Bupati Tanah Datar Eka Putra yang hadir, turut didampingi Kadis Sosial Afrizon, Kadis Kesehatan Yesrita Zedrianis dan Camat Pariangan Beni Oriza menyampaikan permohonan maaf kepada segenap masyarakat dan jamaah yang hadir.

“Pertama Saya mohon maaf, karena selama 3 tahun masa jabatan, baru hari ini bisa berkunjung ke jorong yang luar biasa indah dan asri dengan masyarakat yang ramah ini, sekaligus di kesempatan yang berbahagia ini saya ucapkan Selamat menjalankan ibadah puasa ramadan 1445 Hijriah,” ujarnya.

Bupati Eka Putra di kesempatan itu juga menyampaikan berbagai Program Unggulan yang dilaksanakan Pemerintah Daerah di bawah kepemimpinannya.

“Berbagai sektor kita kembangkan, mulai dari sektor pendidikan, pariwisata, pertanian, sosial kemasyarakatan dan sektor lainnya,” sampainya.

Diterangkan Bupati, sektor pendidikan dengan memberikan beasiswa, kemudian menciptakan generasi muda penghafal Al Qur’an melalui Program Satu Rumah Satu Hafiz/Hafizah.

Sektor pariwisata, melahirkan Program Satu Nagari Satu Event yang dimaksudkan untuk memberikan multiplier effect kepada masyarakat, yakni peningkatan ekonomi masyarakat, pelestarian budaya sampai dengan meningkatkan semangat kebersamaan masyarakat ketika melaksanakan kegiatan tersebut.(MSR).

Penulis : M Syukur

Editor   : Red minakonews

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *