Bupati Eka Putra Kunjungi Masjid Al Jihad Fiisabilillah

banner 120x600
banner 468x60

Bupati Tanah Datar dalam sambutannya.(Foto : M Syukur).

Tanah Datar (Sumbar), MINAKONEWS.COM – Bupati Tanah Datar Eka Putra, SE, MM Shalat Tarawih berjamaah di Masjid Al Jihad Fiisabilillah Koto Panjang Nagari Tigo Jangko Kecamatan Lintau Buo baru-baru ini.

banner 325x300

Tarawih berjamaah yang juga sekaligus bersilaturrahmi dengan jamaah Masjid Al Jihadu Fiisabilillah tersebut dalam rangka Safari Ramadhan 1445 H Khusus Bupati dan ini masjid pertama yang dikunjungi dari 16 masjid yang direncanakan.

Disampaikan Bupati Eka Putra dalam sambutannya, Ramadhan 1445 H ini direncanakan 16 masjid yang akan dikunjungi TSR khusus Bupati dan di Masjid Al Jihad Fiisabilillah ini yang perdana dikunjungi tim.

“Alhamdulillah, patut kita syukuri di masjid yang belum lama berdiri ini juga akan dibangun pusat pendidikan Islam bagi anak-anak Tanah Datar dan sekitarnya, tentunya kami dari Pemerintah Daerah akan mendukung penuh,“ ujarnya.

Bupati Eka Putra juga sampaikan ucapan selamat kepada ketua pengurus Masjid yang juga putra Koto Panjang Indra Gunalan, karena berdasarkan hasil penghitungan suara Pemilu 2024 dirinya terpilih menjadi Anggota DPRD Kabupaten Tanah Datar periode 2024-2029 mendatang.

Wali Nagari Tigo Jangko Mustafa Kamal menyampaikan informasi terkait RPJM nagari dan APB nagari yang baru selesai disusun dan akan segera direalisasikan.

Sementara itu ketua pengurus masjid Indra Gunalan menyampaikan ucapan terima kasih dan ungkapan rasa syukur atas kehadiran Pak Bupati Eka Putra mengunjungi jamaah Masjid Al Jihad Fiisabilillah tersebut dan itu yang pertama dan perdana dikunjungi Bupati.(MSR).

Penulis : MSR

Editor : Red minakonews

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *