Bupati Eka Putra Lepas 48 Jamaah Umrah Ke Tanah Suci Makkah

banner 120x600
banner 468x60

Bupati Eka Putra foto bersama sejenak dengan jemaah umrah.(Foto : M Syukur).

Tanah Datar (Sumbar), MINAKONEWS.COM – Bupati Tanah Datar Eka Putra, SE, MM melepas keberangkatan 48 orang Jamaah Umrah se Kab Tanah Datar dari AET Travel Internasional di Gedung Indojolito Batusangkar baru-baru ini

banner 325x300

Di kesempatan tersebut, Bupati Eka Putra menyampaikan rasa syukurnya dan bahagia karena bisa melepas secara langsung para jamaah umrah asal Tanah Datar.

Hari ini Saya sangat bersyukur karena berkesempatan langsung untuk melepas keberangkatan bapak dan ibuk untuk melaksanakan ibadah umrah ke Tanah Suci Makkah bersama AET Travel Internasional. Ini juga membuktikan, bahwa kesejahteraan masyarakat Tanah Datar cukup baik dan mempertegas survei IPM Tanah Datar yang merupakan terbaik di Sumatera Barat,” ujarnya.

Bupati Eka Putra juga memujikan keberadaan AET Travel Internasional yang selalu berkoordinasi dan bekerjasama dengan Pemerintah Daerah sehingga akan menambah keyakinan masyarakat akan keberadaannya.

Semoga kepercayaan masyarakat terhadap AET Travel Internasional semakin meningkat, karena selama ini masih banyak travel bodong yang hanya mengeruk keuntungan dari ketidak tahuan masyarakat. Maka, dengan adanya kerjasama dengan pemerintah artinya itu menjelaskan, AET Travel Internasional terpercaya dan bisa menjadi rujukan oleh seluruh masyarakat yang ingin pergi umroh bersama AET travel,” jelasnya.

Kepada para jamaah juga diingatkan agar selama menjalankan ibadah umrah agar selalu mengikuti arahan dari pembimbingnya.

Disana akan banyak hal yang kita temui, akan banyak diperlihatkan kepada kita kebesaran dan kekuasaan Allah. Untuk itu, niatkan dari sekarang kita kesana hanya untuk pergi beribadah, ikhlas dan jangan suka melawan dalam hati. Jika tidak, maka bapak dan ibuk akan rugi sendiri, kata Bupati.

Bupati juga mengingatkan keadaan cuaca disana tentu berbeda, sehingga para jamaah harus bisa menjaga kesehatannya selama menjalankan ibadah umrah.(MSR).

Penulis : M Syukur

Editor : Red minakonews

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *