Bupati Eka Putra Letakkan Batu Pertama

Bupati Tanah Datar terlihat sedang meletakan batu pertama pembangunan gedung MUI Tanah Datar.(Foto : MSR).

Tanah Datar (Sumbar), MINAKONEWS.COM – Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Tanah Datar bakal memiliki gedung sendiri, yang akan dibangun berdekatan dengan Islamic Center di Pagaruyung.

Pembangunan yang diperkirakan akan selesai dalam 3 bulan ke depan, ditandai dengan peletakan batu pertama yang dilakukan Bupati Tanah Datar Eka Putra bersama Ketua MUI Sumbar Buya Gusrizal Gazahar, Dirut Bank Nagari Syariah Sumbar Gusti Candra dan Ketua MUI Tanah Datar Yendri Junaidi.

Bupati Eka Putra mendoakan seluruh yang terkait dan membantu pembangunan gedung MUI Tanah Datar dibalasi pahala yang berlipat ganda Allah SWT.

Ketua MUI Tanah Datar Yendri Junaidi menyampaikan terima kasih atas dukungan Bupati Tanah Datar bersama Bank Nagari Syariah, sehingga gedung MUI Tanah Datar bisa dibangun.

Ketua pelaksana pembangunan Tarmizi menyampaikan, pelaksanaan pembangunan gedung Sekretariat MUI Tanah Datar bisa terlaksana setelah sekian lama diidamkan.

Gedung ini telah lama diidamkan, dan baru di masa kepemimpinan Eka bisa terlaksana. Terima kasih atas dukungannya, juga Bank Nagari Syariah yang membantu melalui dana CSR nya,” sampai Tarmizi. (MSR).

Penulis : MSR

Editor : Red minakonews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *