Bupati Eka Putra Minta Dukungan Masyarakat

Bupati Tanah Datar Eka Putra.(Foto : M Syukur).

Tanah Datar (Sumbar), MINAKONEWS.COM – Tim Safari Ramadan Khusus Pemda Tanah Datar yang dipimpin langsung Bupati Eka Putra, SE, MM turun bersafari, bersilaturrahmi dan dan sekaligus menyapa jamaah Masjid Raya Batu Taba baru-baru ini

Safari Ramadhan dibulan yang penuh berkah itu juga sebagai upaya Pemerintah Daerah merajut silaturrahmi dengan jamaah sembari menyampaikan informasi-informasi seputar pembangunan daerah dan sekaligus menjaring aspirasi dari masyarakat.

Bupati Eka Putra sampaikan kedepan akan terus melahirkan berbagai program dan inovasi daerah untuk mensejahterakan masyarakat dari itu Ia minta dukungan masyarakat agar program-program itu berjalan dengan baik dan Tanah Datar lebih baik lagi kedepannya.

Pada saat tersebut Bupati Eka Putra juga serahkan bantuan berupa uang tunai sebesar Rp15.000.000, 1 (satu) unit vacum cleaner dan uang berbuka puasa bersama sebesar Rp1.600.000. yang diterima langsung pengurus masjid.

Wali Nagari Batu Taba Yendra Gusri, SE sampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Eka Putra atas berbagai program unggulan yang telah dinikmati oleh masyarakat Batu Taba seperti halnya Bajak Sawah Gratis dan lainnya.

Pengurus Masjid Raya Batu Taba Rio Putra Malin Basa sampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Eka Putra yang telah datang bersilaturrahmi dengan jamaah dan menyampaikan beberapa program masjid, seperti program Anak Shaleh Nagari Batu Taba usia anak sekolah SD dan SMP, tujuannya anak-anak cinta dengan masjid.(MSR).

Penulis : M Syukur

Editor : Red minakonews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *