Bupati Eka Putra Minta Jamaah Mushalla Baitul Arifin Selalu Menjaga Silaturrahmi

banner 120x600
banner 468x60

Tanah Datar (Sumbar), MINAKONEWS.COM – Bupati Tanah Datar Eka Putra hadiri silaturrahmi sekaligus halal bihalal bersama jamaah Mushalla Baitul Arifin Kompleks Arai Pinang I Jorong Kubu Rajo Nagari Limo Kaum Kecamatan Lima Kaum.

Bupati Eka Putra, SE, MM mengajak jamaah untuk selalu meningkatkan ukhuwah islamiah dan terus meningkatkan kebersamaan dan memperkuat tali persaudaraan serta menjaga silaturrahmi.

banner 325x300

Hal itu disampaikan Bupati Eka Putra ketika memberikan sambutan pada acara halal bi halal tersebut, Senin malam (08/05) di mushalla Baitul Arifin yang berada dalam kompleks tersebut.

Dikatakan Bupati Eka Putra halal bihalal yang juga masih dalam suasana lebaran Idul Fitri 1444 H tersebut sangat perlu dilakukan karena ini akan dapat meningkatkan keharmonisan dan hubungan kekeluargaan sesama warga kompleks dan juga masyarakat disekitarnya.

Pada kesempatan itu Bupati Eka Putra juga sampaikan tentang program pembangunan daerah selama masa kepemimpinannya yang sudah lebih dari dua tahun, dimana berbagai program unggulan dilahirkan guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Alhamdulillah untuk wilayah Sumatera berdadarkan penilaian pusat, kita Kabupaten Tanah Datar terbaik dalam pengendalian inflasi daerah, dimana harga kebutuhan pokok rendah dibanding daerah lain, sehingga daya beli masyarakat tetap tinggi,” ucapnya.

Bupati juga sebut dalam upaya membantu masyarakat agar tidak terlilit hutang dengan bunga tinggi dari rentenir, pemda juga punya program Maksimalkan Memberantas Rentenir di Tanah Datar Agar Hilang (Makan Rendang) sehingga masyarakat tidak terjerat hutang yang sangat menyengsarakan itu.(MSR).

Sebelumnya Beni Bagindo Rajo Ketua Komplek Arai Pinang I menyampaikan rasa syukur dan ucapkan terima kasih kepada Bupati Eka Putra yang telah berkenan hadir pada saat halal bihalal tersebut.

Beni mengatakan Mushalla Baitul Arifin yang dari awal didirikan merupakan swadaya ini, saat ini juga sedang membangun sebuah bangunan tambahan yang masih terbengkalai dan membutuhkan uluran tangan dari para donatur maupun dermawan yang ingin memberikan infak, sedekah ataupun rezekinya untuk kelanjutan pembangunan tersebut.(MSR).

Penulis : M Syukur

Editor : Red minakonews

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *