Bupati Eka Putra Raih Penghargaan dari UIN MY Batusangkar

Bupati Tanah Datar Eka Putra, SE, MM terlihat mendapat penghargaan dari Universitas Islam Negeri Mahmud Yunus (UIN MY) Batusangkar.(Foto : M Syukur).

Tanah Datar (Sumbar), MINAKONEWS.COM – Bupati Tanah Datar Eka Putra, SE, MM meraih penghargaan sebagai Pimpinan Peduli Pendidikan Islam dari Universitas Islam Negeri Mahmud Yunus (UIN MY) Batusangkar.

Dikatakan Rektor UIN MY Prof. Marjoni Imamora, Sabtu (7/10/2023) di auditorium kampus 1 saat Kuliah Umum Terbuka oleh Kepala Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) Republik Indonesia Prof. Yudian Wahyudi, penghargaan diberikan karena Bupati Eka Putra dinilai sosok yang peduli pendidikan Islam.

Bupati Eka Putra dinilai sangat peduli terhadap pendidikan Islam, terutama kepada UIN MY, ini dibuktikan dengan memberikan bantuan pendidikan dan juga beasiswa kepada mahasiswa UIN MY Batusangkar,” katanya.

Atas kepedulian tersebut, tambah Marjoni, tentunya pihak UIN MY sangat terbantu sehingga juga melahirkan program dan kebijakan untuk mendukung Program Unggulan Pemerintah Daerah Tanah Datar.

Bupati Tanah Datar Eka Putra menyampaikan terima kasih atas penghargaan yang diberikan kepada dirinya yang telah menilai dan memberikan penghargaan ini. Tentunya, penghargaan ini menjadi penambah motivasi berbuat lebih baik lagi ke depannya,” ungkapnya.

Selepas penyerahan piagam penghargaan dari Rektor UIN MY Batusangkar kepada Bupati, kepala BPIP RI juga memberikan buku kepada Bupati Tanah Datar yang dilanjutkan kuliah umum dengan tema “Pengarusutamaan Nilai-nilai Pancasila dalam Kehidupan Bernegara dan Bermasyarakat.(MSR).

Penulis : M Syukur

Editor : Red minakonews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *