Bupati Eka Putra Resmi Buka Black Jack 2 Hard Enduro Tabek Patah

banner 120x600
banner 468x60

Bupati Tanah Datar Eka Putra saat buka Black Jack 2 Hard Enduro.((Foto : M Syukur).

Tanah Datar (Sumbar), MINAKONEWS.COM – Resmi di Buka Bupati Tanah Datar Eka Putra, SE, MM, Black Jack 2 Hard Enduro berlangsung meriah di arena Lurah Ampuah Kandang Malabuang Nagari Lawang Mandahiling Kecamatan Salimpaung, Sabtu (13/05).

banner 325x300

Bupati Eka Putra mengatakan, mendukung dan menyambut baik kegiatan otomotif tersebut, dan direncanakan akan diadakan black jack ke-3 nantinya. “Atas nama Pemerintah Daerah, kita juga mendukung penuh black jack ke-3 tahun depan, karena ini sejalan dengan pembangunan daerah terkhusus pada sektor pariwisata,” sampainya.

Bupati Eka Putra katakan jika Black Jack 2 Hard Enduro ini akan masuk kalender event pada tahun 2023 mendatang seiring dengan event lain yang sudah ada seperti Satu Nagari Satu Event.

Kegiatan Black Jack ini sangat membantu pariwisata di Tanah Datar, terima kasih kepada seluruh panitia dan seluruh unsur yang terlibat menyukseskan acara ini,” ucapnya.

Ketua Panitia Cania sampaikan ucapan terima kasih atas kesediaan Bupati Eka Putra membuka secara resmi Black Jack 2 Hard Enduro tersebut, hal ini juga sesuai dengan jadwal dari pemerintah daerah setempat dimana ajang yang mengutamakan daya tahan ini akan mempertandingkan 3 kategori yaitu, buil up, lokal dan 45 dengan memperebutkan hadiah yang nenarik.

Turut memeriahkan Black Jack 2 Hard Enduro tersebut Juara Enduro Nasional Wawan Kadri yang menunjukan kebolehannya di arena Lurah Ampuah Jorong Kandang Malabuang Nagari Lawang Mandahiling tersebut. (MSR).

Penulis : M Syukur

Editor : Red minakonews

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *