Bupati Eka Putra Silaturahmi Bersama Uda Uni Tanah Datar

Bupati Tanah Datar Eka Putra didampingi Ketua TP PKK Ny. Lise ketika silaturrahmi bersama finalis Uda Uni Duta Pariwisata Tanah Datar.(Foto : M Syukur)

Tanah Datar (Sumbar), MINAKONEWS.COM – Ajang Pemilihan Uda Uni Tanah Datar harus mempunyai ciri khas dan harus mampu menjadi contoh yang baik kepada masyarakat Tanah Datar, terutama bagi generasi muda Tanah Datar.

Ini disampaikan Bupati Tanah Datar Eka Putra didampingi Ketua TP PKK Ny. Lise Eka Putra, Kadis Parpora Hendri Agung Indrianto, Sekdis Parpora Afrizal dan finalis Uda Uni Duta Pariwisata Tanah Datar bersama seniornya di Gedung Indojolito Batusangkar baru-baru ini.

Saya tekankan, saya tidak ingin Ananda masuknya Uda keluar menjadi Uni dan begitu sebaliknya. Tunjukkan bahwa generasi muda Tanah Datar, generasi muda handal yang mampu menjaga marwah dan nama baik Tanah Datar, serta menangkis isu miring yang ada selama ini,” tegas Eka Putra.

Bupati juga berharap, Uda dan Uni Duta Wisata tidak hanya sekedar memperkenalkan potensi wisata Tanah Datar yang jumlahnya mencapai 195 destinasi, namun juga mendukung Program Unggulan Tanah Datar seperti Program Satu Rumah Satu Hafizh.

Ke depan Saya ingin yang menjadi Uda dan Uni Duta Pariwisata ini hafizh atau hafizhah penghafal Al Qur’an. Karena menjadi hafizh akan membentuk pribadi yang beriman dan kuat dalam membentengi diri dari kemajuan zaman yang semakin hari – hari semakin pesat perkembangannya,” ungkapnya.(MSR).

Penulis : M Syukur

Editor : Red minakonews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *