Bupati Eka Putra Silaturahmi Dengan Seluruh ASN

Bupati sedang menyalami para ASN maaf lahir batin memasuki bulan suci ramadhan.(Foto : M Syukur).

Tanah Datar (Sumbar), MINAKONEWS.COM – Menjelang masuknya Bulan Suci Ramadhan 1445 H/ 2024 M Bupati Eka Putra SE, MM, Jumat (8/3/2024) menggelar pertemuan dan silaturahmi dengan seluruh ASN dilingkup Pemerintah Daerah Tanah Datar di Masjid Al Amin Komplek Perkantoran di Pagaruyung.

Pertemuan tersebut juga dihadiri Sekda Iqbal Ramadi Payana, para Staf Ahli, para Asisten, Kepala OPD, para Camat, dan seluruh ASN dilingkup Pemerintah Daerah Tanah Datar.

Dalam sambutannya, Bupati Eka Putra mengharapkan Ramadhan tahun ini bisa dimanfaatkan seluruh ASN untuk lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaannya kepada Allah SWT serta memperbaiki silaturahmi antar sesama.

“Kita tahu Ramadhan bagi umat Islam adalah bulan yang penuh berkah, untuk itu mari kita terus bersyukur dengan meningkatkan ibadah kita kepada Allah,” sampainya.

Dia juga mengajak para ASN bisa menjadi tauladan bagi masyarakat dimanapun berada, terutama di lingkungan tinggal masing-masing. Karenanya, tambah Bupati, gambaran perilaku ASN haruslah mencerminkan nilai-nilai yang baik dimata masyarakat.

Selanjutnya, Bupati Eka Putra juga menyampaikan bahwa selama bulan Ramadhan jam kerja ASN juga disesuaikan sebagai bentuk penghargaan bagi umat Islam. “Jam kerja mulai hari Senin sampai Kamis dari jam 08.00 – 15.00, WIB, semetara hari Jumat dari 08.00 – 15.30 WIB,” terangnya.

Sementara, khusus pegawai di Rumah Sakit dan Puskesmas, Bupati Eka meminta agar pimpinan masing-masing bisa menyesuaikan sesuai dengan situasinya tanpa mengurangi proses pelayanan kepada masyarakat.(MSR).

Penulis : M Syukur

EditorĀ  : Red minakonews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *