Bupati Eka PutraMelepas Kontingen Jambore PKK Tanah Datar

Bupati Eka Putra saat melepas kontingan Jambore PKK Tanah Datar.(Foto : M Syukur).

Tanah Datar (Sumbar), MINAKONEWS.COM – Bupati Tanah Datar Eka Putra, SE, MM resmi melepas kontingen Tanah Datar untuk mengikuti Jambore Kader PKK Berprestasi Tingkat Provinsi Sumatera Barat Tahun 2023 yang akan digelar di Kota Bukittinggi, tiga hari kedepan.

Pelepasan kali ini sangat berbeda dari pelepasan tahun sebelumnya, dimana tahun sebelumnya Saya melepas kontingen untuk bertarung merebut juara umum, namun saat ini Saya melepas untuk mempertahankan juara umum. Jadi harapan kita semua, bagaimana kita bisa mempertahankan juara umum dan kembali membawa piala ini ke Tanah Datar,” harap Bupati Eka Putra.

Hal itu disampaikan Bupati Eka Putra ketika melepas keberangkatan Kontingen Jambore Kader PKK Berprestasi Tanah Datar, Senin pagi (17/07) di pelataran komplek gedung Indo Jolito Batusangkar.

Saya minta semua kontingen terkhusus yang akan tampil agar fokus menghadapi setiap perlombaan, jaga kekompakan dan saling mengingatkan, jangan ada kelompok-kelompok apalagi menjatuhkan teman, kita semua satu dalam team,” ujarnya.

Bupati juga meminta kepada official, pendamping dan juga Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang datang berkunjung dan menyaksikan kontingen Tanah Datar tampil agar memberikan semangat dan spirit bahkan sorakan-sorakan penyemangat untuk kontingen Tanah Datar.(MSR).

Penulis : M Syukur

Editor : Red minakonews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *