Bupati saat Wawancara dengan Tim Surveyor Komite Akreditas Rumah Sakit Selasa (14/3).(Foto : M. Syukur).

Tanah Datar (Sumbar), MINAKONEWS.COM – Bupati Tanah Datar Eka Putra, SE, MM menegaskan Pemerintah Daerah terus mendorong jajaran Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Prof. DR. M. A. Hanafiah SM Batusangkar terus berupaya meningkatkan berbagai fasilitas dan pelayanan kepada masyarakat Tanah Datar ataupun sekitarnya.

Hal ini disampaikan Bupati saat Wawancara dengan Tim Surveyor Komite Akreditas Rumah Sakit diketuai drg. Elnoviana, M.Kes dan NS Alfitri, M.Kep, SP. KMB secara virtual dari Indojolito Batusangkar Selasa (14/03).

Dikatakan Bupati Eka, sesuai visi dan misi RSUD M. A. Hanafiah untuk menjadi Rumah Sakit Bertaraf Nasional dengan Menyelenggarakan pelayanan yang bermutu tinggi dan profesional dengan mengutamakan kepuasan pasien.

Sejak dilantik dua tahun lalu, Saya sering berkunjung ke RSUD untuk melihat bagaimana pelayanan yang diberikan kepada masyarakat. Alhamdulillah, saat ini pelayanan petugas sudah lebih baik, sarana prasarana juga sudah lebih meningkat serta kebersihan bangunan yang terus terjaga untuk selalu bersih.

Dikatakan Bupati lagi, ia bersama dengan Direktur dan jajaran RSUD terus berupaya untuk meningkatkan dan melengkapi kebutuhan dokter spesialis untuk melayani masyarakat yang berobat di Tanah Datar.

Kami terus berupaya menghadirkan tenaga dokter spesialis di RSUD M. A.Hanafiah, salah satunya dengan memberikan tunjangan profesi dan lainnya,” kata Eka.

Ketua Tim Surveyor Elnoviana menyampaikan, terima kasih dan apresiasi atas perhatian Bupati terhadap perkembangan RSUD M. A. Hanafiah.

Melihat kehadiran dan antusias Bupati di wawancara membuat kami bangga begitu besarnya perhatian kepada RSUD, tanpa dukungan dan bantuan Bupati, perkembangan RSUD akan terseok-seok,” sampainya.

Penulis : Muhamad Syukur

Editor : Redaksi Minakonews

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *