BUPATI KUNJUNGI MESJID TERTUA III KOTO

Bupati Tanah Datar ketika disambut masyarakat di Nagari III Koto.(Foto : M Syukur).

Tanah Datar (Sumbar), MINAKONEWS.COM – Bupati Eka Putra, SE, MM yang memimpin Tim Safari Ramadhan (TSR) khusus Pemerintah Kabupaten Tanah Datar kunjungi Masjid Aqsha yang merupakan masjid tertua di Nagari III Koto, Kecamatan Rambatan.

Bupati Tanah Datar Eka Putra menyampaikan permohonan maaf karena dalam 3 tahun kepemimpinannya, baru malam ini TSR berkunjung ke Jorong Panta Padang Luar.

“Kalau dalam masalah pekerjaan, Saya sudah sering berkunjung ke jorong ini dan sudah menerima aspirasi dari masyarakat. Namun untuk TSR memang ini yang perdana, karena itu disamping mengucapkan selamat menjalan puasa di bulan Ramadan, Saya juga mohon maaf dan juga mohon dukungan masyarakat,” sampainya.

Wali Nagari III Koto Willy Adha atas nama Pemerintah Nagari juga menyampaikan terima kasih dan selamat datang kepada TSR Khusus di bawah pimpinan Bupati Eka Putra.

“Alhamdulillah, sudah lama tidak dikunjungi TSR Reguler ataupun khusus, ini menjadi kebanggaan bagi kami. Ini juga merupakan salah satu bukti perhatian Pemerintah Daerah kepada nagari III Koto, sekaligus harapan besar dan semangat baru bagi masyarakat ke depannya,” sampainya.

Willy juga sampaikan, Jorong Panta merupakan salah satu dari 10 jorong yang ada di Nagari III Koto yang menjadi salah satu prioritas rencana pembangunan dalam nagari, salah satunya pembangunan jalan nagari yang sudah direncanakan pada tahun ini.

Kehadiran Bupati dan rombongan di masjid tersebut disambut antusias masyarakat dan jama’ah. Hal ini terungkap melalui ketua pengurus Masjid Aqsha Jorong Panta, Padang luar Halimah.

Menurutnya, kehadiran Bupati Eka Putra dan rombongan sudah dinanti-nantikan seluruh warga masyarakat Jorong Panta Padang Luar.(MSR).

Penulis : M Syukur

Editor : Red minakonews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *