Bupati Lantik 54 Orang PNS Menduduki Jabatan

Tanah Datar (Sumbar), MINAKONEWS.COM – Sebanyak 54 orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilantik Bupati Tanah Datar Eka Putra untuk menduduki jabatan pejabat Manajerial dan UPTD Taman Kanak-Kanak.

Hal itu disampaikan Bupati Tanah Datar Eka Putra dalam sambutannya dalam acara Pelantikan Pegawai Negeri Sipil tersebut di aula kantor Bupati baru-baru ini.

Adapun 54 jabatan tersebut terdiri atas 2 pejabat tinggi pratama, 9 pejabat administrasi, 31 pejabat pengawas, 4 pejabat administrator dan pengawas pada Dinas Dukcapil dan 8 Kepala UPTD Taman Kanak-Kanak.

Bupati menjelaskan, Pelantikan dua orang pejabat pimpinan pratama hari ini sudah berdasarkan hasil seleksi terbuka yang dilaksanakan panitia seleksi dan telah mendapatkan rekomendasi Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

“Sedangkan untuk pengisian jabatan administrator dan pengawas serta Kepala UPTD Taman Kanak-Kanak juga berdasarkan pertimbangan dari tim penilai kinerja sesuai aspek Kepegawaian dan kinerja, yang merupakan bagian dari kebutuhan organisasi dalam rangka peningkatan kapasitas karir pegawai,” sampainya.

Bupati Eka Putra juga mengungkapkan, rotasi jabatan ini dilakukan untuk meningkatkan pelayanan publik dan demi tercapainya program dan kegiatan prioritas pemerintah daerah.

Jadikan jabatan ini sebagai amanah yang wajib dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab bagi ASN yang dilantik pada hari ini, kami memilih saudara-saudara karena kami tahu saudara-saudara sekalian memiliki potensi dan kemampuan dalam mengemban tugas dan pekerjaan ini, sehingga kami mempercayakan dan menempatkannya di posisi jabatan tersebut,” sampai Bupati.(MSR).

Penulis : M Syukur

Editor : Red minakonews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *