BUPATI PIMPIN APEL GABUNGAN SELURUH ASN

banner 120x600
banner 468x60

Bupati Tanah Datar Eka Putra ketika memberi penghormatan.(Foto : M Syukur)

Tanah Datar (Sumbar), MINAKONEWS.COM – Mengawali hari kerja setelah cuti bersama hari raya Idul Fitri tahun 2023, Pemerintah Daerah Tanah Datar laksanakan apel gabungan sekaligus halal bihalal dilingkungan Aparatur Sipil Negara (ASN), yang digelar di halaman depan kantor bupati setempat, Rabu (26/4).

banner 325x300

Bupati Tanah Datar Eka Putra, SE, MM selaku pembina apel dalam sambutannya menyampaikan, apel gabungan ini dilaksanakan dalam rangka mempererat silaturahmi sesama sekaligus untuk meningkatkan sinergitas dan menyusun kekuatan untuk kembali melaksanakan tugas pemerintahan dan pelayanan publik setelah libur lebaran.

Selain itu, tambahnya, juga sebagai ajang untuk menyampaikan berapa informasi penting secara langsung kepada seluruh ASN.

Di hari pertama masuk kerja setelah lebaran ini, Saya selaku Kepala Daerah ingin menyampaikan terima kasih kepada seluruh ASN yang telah disiplin masuk kerja dan hadir pada apel pagi ini. Tentu tujuannya tidak lain adalah untuk meningkatkan etos kerja dalam melaksanakan tugas pemerintahan dan pelayanan publik bagi masyarakat Tanah Datar yang kita cintai,” sampainya.

Bupati Eka Putra juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh ASN yang telah bekerja secara profesional dalam menjalankan tugas pelayanan publik kepada masyarakat selama bulan Ramadhan.

Kepada ASN yang tetap bertugas selama libur lebaran, baik yang melaksanakan piket ataupun yang turun langsung mendampingi Saya menyapa perantau, Saya ucapkan terima kasih,” ujarnya.

Selanjutnya, sehubungan dengan hari raya Idul Fitri 1444 H, Bupati Eka Putra juga menyampaikan ucapan selamat hari raya kepada seluruh peserta apel yang hadir pagi itu.

Dalam suasana lebaran yang berbahagia ini izinkan Saya dari lubuk hati yang paling dalam atas nama pemerintah daerah dan Saya pribadi bersama Wakil Bupati dan keluarga menyampaikan permohonan maaf kepada bapak ibu semua dan seluruh masyarakat kabupaten Tanah Datar atas kekhilafan, kealpaan dan kesalahan selama kami melaksanakan tugas sebagai pimpinan daerah, entah itu cara bicara yang tidak sesuai didalam memberikan tugas dengan intensitas tinggi atau perhatian yang sangat terbatas, sekali lagi sekali Saya mohon dimaafkan. Ini kami lakukan tidak lain hanyalah semata-mata untuk kepentingan bersama, dan tentunya untuk kemajuan daerah,” sampainya.

Kepada seluruh ASN, Bupati Eka Putra juga berharap setelah Idul Fitri akan muncul semangat baru dengan motivasi baru dan dengan komitmen yang lebih baik guna memberikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat untuk bekerja sesuai amanah yang telah diberikan di pundak masing-masing.(MSR).

Penulis : M Syukur

Editor : Red minakonews

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *