Bupati Resmikan Pemakaian Masjid Nurul Iman Dusun Kanang,

banner 120x600
banner 468x60

Bupati Tanah Datar Eka Putra terlihat saat pemukulan bedug pertanda diresmikan pemakaian Masjid Nurul Iman.(Foto : M Syukur).

Tanah Datar (Sumbar), MINAKONEWS.COM – Bupati Tanah Datar Eka Putra, SE, MM resmikan pemakaian masjid Nurul Iman yang terletak di Dusun Kanang, Jorong Guguak, Nagari Guguak Malalo, Kecamatan Batipuh Selatan baru-baru ini.

banner 325x300

Peresmian penggunaan masjid Nurul Iman tersebut diawali dengan penandatanganan pemukulan bedug dan penandatanganan prasasti oleh Bupati Eka Putra didampingi anggota DPRD kabupaten Tanah Datar Herman Sugiarto, Camat, Forkopimca, Wali Nagari, tokoh masyarakat dan lainnya.

Bupati Eka Putra menyampaikan syukur kepada Allah Sterima terima kasih atas dukungan seluruh masyarakat yang dalam kurun waktu kurang lebih 3 tahun telah bahu membahu menggalang dana untuk pembangunan masjid tersebut.

Ini sangat luar biasa, kekompakan masyarakat ranah dan rantau disini patut kita apresiasi. Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah sangat berterima kasih atas kepedulian dan semangat kebersamaan seluruh masyarakat Dusun Kanang ini,” sampai Bupati.

Anggota DPRD Kabupaten Tanah Datar Herman Sugiarto menyampaikan, berdirinya masjid ini merupakan aspirasi seluruh masyarakat Dusun Kanang.

Masjid ini sudah lama diimpikan masyarakat, Alhamdulillah hari ini sudah diresmikan pemakaian oleh Bupati. Untuk itu, mewakili seluruh masyarakat Dusun Kanang mengucapkan terima kasih atas dukungan yang bapak berikan,” ujarnya.(MSR).

Penulis : M Syukur

Editor : Red minakonews

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *