Bupati Solok Bersama Kapolres Solok Ikut Lakukan Penanaman Pohon Serentak

Bupati Solok H.Epyardi Asda saat melakukan Penanaman Pohon Serentak bersama Polri.(Foto : Eli)

Kabupaten Solok (Sumbar), MINAKONEWS.COM – Dalam rangka memperingati HUT ke-78 RI dan mempersiapkan HUT ke-75 Polwan , Bupati Solok ,bersama Kapolres Solok Ikut Lakukan Penanaman Pohon Serentak bersama Polri Rabu, 23 Agustus 2023 di Mapolres Solok, Arosuka

Acara penanaman Pohon Serentak tersebut diikuti oleh Forkopimda, Ketua TP-PKK Kab. Solok : Ny. Hj. Emiko Epyardi Asda, SP, Jajaran Polri yang berdinas di Mapolres Solok

Kapolres Solok AKBP Muari, S.I.K, MM, MH dalam arahannya menyampaikan di Polres Solok, Polri ikut menanam 1000 pohon dengan rincian 200 pohon ditanam di Polres dan 800 pohon lagi ditanam di setiap Polsek di wilayah hukum Polres Solok

Sedangkan untuk Polri seluruh Indonesia, ada 78 ribu pohon serentak ditanam oleh personel Polri, mulai dari tingkat Mabes Polri hingga polda, polres, dan polsek jajaran seluruh Indonesia.

Kegiatan penghijauan ini secara serentak dilaksanakan di seluruh polda sampai tingkat polres dan polsek . Dan target kita di Solok 1.000 pohon .

Pada kesempatan tersebut Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda, M.Mar, sebagai Kepala Daerah sangat Mengapresiasi program ini, Hal ini patut dilakukan dengan harapan mendorong masyarakat agar memiliki kepedulian yang sama terhadap lingkungan.

Bupati berharap, mudah-mudahan dengan kegiatan ini dapat mendorong masyarakat mempunyai kepedulian yang sama terhadap lingkungan kita, sehingga alam bisa terjaga. Dan dapat mencegah perubahan iklim, bencana dan sebagainya.

Bupati mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk bisa melakukan kegiatan yang sama, dengan melakukan penanaman pohon untuk menghijaukan kembali lingkungan sekitar.(Eli)
Penulis : Eli
Editor : Red minakonews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *