BUPATI SOLOK BUKA ACARA MANASIK HAJI

Bupati Solok, Capt. H. Epyradi Asda Dt. Sutan Majo Lelo, M.Mar, Kamis, (21/9), membuka acara Manasik Haji di Taman Hutan Kota Wisata, Arosuka Kamis (21/09).(Foto : Eli)

Kabupaten Solok (Sumbar), MINAKONEWS.COM – Bupati Solok, Capt. H. Epyradi Asda Dt. Sutan Majo Lelo, M.Mar membuka acara Manasik Haji Murid TK Se-Kecamatan Gunung Talang, di Taman Hutan Kota Wisata, Arosuka Kamis (21/09).

Tampak hadir Kepala Dinas Pendidikan, Zainal Jusmar, Camat Gunung Talang : Donly Wance Lubis, Forkompimcam, Walinagari Koto Gaek Guguak, Mardi Handerson, Ketua IGTK Kec. Gunung Talang, Nilastri, S.Pi, Kepala TK se-Kecamatan Gunung Talang, Guru TK se-Kecamatan Gunung Talang, dan Orang Tua dan Wali murid TK se-Kecamatan Gunung Talang

Sementara Bupati Solok, Capt. H. Epyradi Asda Dt Sutan Majo Lelo, M.Mar menyampaikan rasa yakinnya para Guru TK telah berjuang dan mengabdi dalam memberikan pendidikan kepada anak-anak kita. Selaku Kepala Daerah, saya merasa bangga dan berterima kasih atas pengabdian bapak/ibu semua dalam mencerdaskan anak bangsa,” sebut H. Epyardi Asda.

Acara bimbingan haji ini menurut Bupati memberikan bimbingan kepada anak-anak kita dalam menyelenggarakan rukun Islam yang kelima melaksanakan ibadah haji, semoga ini dapat berguna bagi anak-anak kita yang ingin menunaikan ibadah haji di kemudian hari kelak.

Ketua Pelaksana, Nilastri, S.Pi, dalam laporannya menyebutkan bahwa pada hari ini anak-anak kita se-Kecamatan Gunung Talang berkumpul dalam rangka peragaan Rukun Islam yang kelima yakni Ibadah Haji. Rasa bangga kita ucapkan Bupati Solok yang telah Mendukung kegiatan pendidikan bagi anak-anak kita,” sebut Nilastri.(Eli).

Penulis : Eli

Editor : Red minakonews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *