BUPATI SOLOK HADIRI 400 WISUDA TK DUA KECAMATAN

Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda, Dt. Sutan Majo Lelo, M. Mar hadiri kegiatan wisuda Peserta Didik Taman Kanak Kanak dua Kecamatan.(foto Eli)

Kabupaten Solok (Sumbar), MINAKONEWS.COM – Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda, Dt. Sutan Majo Lelo, M. Mar hadiri kegiatan wisuda Peserta Didik Taman Kanak Kanak se Kec. Kubung dan Kec. IX Koto Sungai Lasi di Aula Islamic Center Koto Baru .

Selain Bupati tampak hadir, Bunda Paud Kab Solok diwakili oleh sekretaris TP PKK Kab. Solok Retni Humaira , Kepala Dinas Pendidikan diwakili Sekretaris Anthoni Saliza Camat Kubung Sudjanto Amrita Beserta Bunda Paud Kec Kubung, Camat IX Koto Sungai Lasi Agus Dwiyanto Gayo beserta Bunda Paud Kec. Kubung, Peserta didik yang diwisuda .

Dalam Sambutan nya Bupati Solok mengatakan, Alhamdulillah pada hari ini kita bisa melaksanakan kegiatan wisuda Peserta Didik Taman Kanak Kanak se Kec. Kubung dan Kec. IX Koto Sungai Lasi.
Sebanyak kurang lebih 400 orang anak anak akan di wisuda pada hari ini.

Saya bangga kepada seluruh Ibu – Ibu Guru TK karena telah mendidik anak anak dengan baik. Semoga anak – anak semua bisa menjadi orang yang berbakti dan orang yang berjaya pada masanya.

Mari kita berikan kasih sayang dan pengetahuan serta bimbing mereka guna masa depan mereka yang lebih baik.
Saya senang dan bahagia mudah mudahan anak anak ini semua bisa menjadi anak yang baik dimasa yang akan datang

Saya berharap Dinas Pendidikan harus memantau dengan serius supaya anak anak ini mendapatkan sekolah yang layak serta benar benar memantau kesejahteraan Guru Paud dan TK di Kabupaten Solok ini.( Eli)


Penulis : Eli

Editor : Red Minakonews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *