BUPATI SOLOK HADIRI HUT HIMPAUDI KABUPATEN SOLOK KE 18

banner 120x600
banner 468x60

Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda Dt Sutan Majo Lelo, M.Mar, membuka Rangkaian Lomba serta Pemotongan kue tanda Peringatan HUT HIMPAUDI Ke-18 baru-baru ini l.(Foto Eli)

Kabupaten Solok (Sumbar), MINAKONEWS.COM – Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda Dt Sutan Majo Lelo, M.Mar, membuka Rangkaian Lomba serta Pemotongan kue tanda Peringatan HUT HIMPAUDI (Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia) Ke-18 baru-baru.

banner 325x300

Tampak hadir Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Zulmarnus, Kabid Pembinaan Paud Dinas Pendidikan Kab. Solok, Ketua HIMPAUDI dan Pengurus HIMPAUDI Kabupaten Solok.

Ketua Pelaksana Desrita dalam laporannya menyampaikan HIMPAUDI Kabupaten Solok saat ini pertama kali melaksanakan kegiatan ini dalam rangka peringatan HUT HIMPAUDI Ke-18

Peserta dari kegiatan ini berjumlah kurang lebih 2600 orang anak dari dua Cabang Lomba yakni Lomba Mewarnai dan Lomba Membaca Surah Alfatihah.

Bupati Solok dalam arahan menyampaikan
Alhamdulillah hari ini tepat 18 Tahun hari jadi HIMPAUDI, Semoga kedepannya HIMPAUDI semakin berjaya.

Sebagai Kepala Daerah kami sangat mendukung kegiatan-kegiatan pendidikan bagi anak-anak usia dini, karena hal ini akan sangat berpengaruh bagi perkembangan anak-anak kita di masa yang akan datang.

Tampak hadir Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Zulmarnus, Kabid Pembinaan Paud Dinas Pendidikan Kab. Solok, Ketua HIMPAUDI Kabupaten Solok,
Pengurus HIMPAUDI Kabupaten Solok. (YOSE) Tua yang telah mendidik anak-anak kita menjadi lebih baik, karena kelak anak-anak kita inilah yang akan menjadi pemimpin di Masa Depan.
Bupati Yakin Melalui Pendidikanlah Suatu daerah dapat berjaya, untuk itu kami akan senantiasa mendukung seluruh program pendidikan sesuai dengan Aturan dan Undang-undang yang berlaku.(Eli)
Penulis : Eli
Editor : Red minakonews

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *